Mau Pinjam Uang Rp 25 Juta Langsung Cair, Coba 4 Aplikasi Pinjaman Online ini

Mau Pinjam Uang Rp 25 Juta Langsung Cair, Coba 4 Aplikasi Pinjaman Online ini

ilustrasi uang--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Aplikasi pinjaman online bisa menjadi solusi bagi kamu yang sedang mendesak untuk memenuhi kebutuhan, tapi kekurangan uang.

Tak hanya itu, uang dari pinjol tersebut bisa juga kamu gunakan untuk modal usaha selain menggunakan Kredit Usaha Rakyat (KUR) dari bank.

Pada aplikasi pinjol  kamu bisa mencairkan pinjaman uang hingga Rp 25 juta dengan tenor panjang hingga lebih dari 91 hari atau 3 bulan.

Bahkan, pinjaman uang tersebut bisa kamu cairkan ke e-wallet DANA, OVO, hingga Shopee Pay. Bisa juga dicairkan ke bank atau rekening pribadi kamu. Link DANA Kaget hari ini.

Keamanan meminjam uang di pinjol ini juga sudah terjamin. Sebab, aplikasi pinjaman online tersebut sudah resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan.

Dari banyaknya aplikasi pinjaman online legal resmi OJK ini, ada terdapat beberapa aplikasi pinjaman online yang di mana kamu tidak harus menggunakan rekening pribadi untuk proses pencairannya.

Tapi kamu jangan khawatir, saat ini ada beberapa aplikasi pinjol atau pinjaman online resmi OJK yang proses pencairannya bisa dilakukan melalui e-wallet.

BACA JUGA:Pinjaman BCA 2023 Langsung Cair Rp 100 Juta Bunga Ringan 1 Persen

Berikut ulasan lengkap tentang 4 rekomendasi aplikasi pinjaman online yang mudah cair ke DANA, OVO, hingga Shopee Pay dan sudah resmi OJK.

1. Aplikasi Pinjol Modalku

Modalku adalah platform pendanaan digital bagi UMKM berbasis teknologi finansial di Indonesia. Modalku tidak pernah memberikan nomor rekening atau meminta kamu melakukan transfer deposit ke nomor rekening pribadi.

Modalku hanya memiliki 1 aplikasi khusus pendana, yang dapat di download hanya melalui Google Playstore atau App store.

Aplikasi pinjol legal OJK ini menyediakan metode pencairan dana melalui OVO dan aplikasi Tokopedia. Dengan memenuhi syarat dan jika pinjaman disetujui.

Modalku akan melakukan pencairan maksimal 5 (lima) jam setelah Peminjam mengunggah dan mengisinformasi lengkap pada Akun Peminjam. Pinjaman dapat langsung dicairkan ke akun ewallet kesayangan kamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: