Pinjaman BCA 2023 Langsung Cair Rp 100 Juta Bunga Ringan 1 Persen

Pinjaman BCA 2023 Langsung Cair Rp 100 Juta Bunga Ringan 1 Persen

kta bca--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Kredit Tanpa Anggunan atau KTA BCA 2023 adalah pinjaman online tanpa agunan anti ribet. Limitnya hingga Rp 100 juta dengan bunga rendah.

Bank Central Asia (BCA) merupakan salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia, yang menempati peringkat ketiga setelah Bank Mandiri dan BRI dalam hal ukuran aset.

Mengutip dari laman resmi BCA, KTA BCA atau pinjaman tanpa agunan menawarkan fasilitas kredit tanpa mengharuskan peminjam menyiapkan aset sebagai jaminan pinjaman.

Pinjaman KTA BCA merupakan fasilitas kredit aman yang ditujukan untuk para profesional, pemilik bisnis, dan karyawan. Selain itu, KTA BCA dapat membantu klien dengan masalah pembiayaan seperti biaya kuliah, modal awal, renovasi rumah, dan persyaratan lainnya.

KTA adalah produk pinjaman yang diberikan oleh bank dalam bentuk uang tunai tanpa memerlukan agunan atau jaminan dari peminjam.

BACA JUGA:Tanpa Jaminan! Pinjaman Online BRI Langsung Cair Rp 25 Juta, Modal KTP Angsuran Rp 100 Ribu

Salah satu kelebihan KTA adalah menjadi solusi keuangan saat menghadapi kebutuhan mendesak, karena suku bunga yang ditawarkan biasanya lebih rendah dibandingkan dengan pinjaman online (pinjol).

Bank BCA menawarkan program KTA dengan nama KTA Personal Loan. Meskipun tidak banyak orang yang menyadari hal ini, BCA juga menawarkan produk KTA ini sebagai bagian dari layanan perbankan mereka.

KTA Personal Loan BCA menawarkan pinjaman tanpa agunan hingga Rp 100 juta dengan tenor yang bisa dipilih hingga 36 bulan atau 3 tahun.

Suku bunga KTA Personal Loan yang ditawarkan sebesar 1 persen, dan proses pengajuan pinjaman ini cukup cepat dan mudah.

BACA JUGA:Bank Bengkulu Kucurkan Pinjaman Modal Usaha Kecil Rp 25 Juta, Ini Syaratnya

Untuk dapat melakukan pinjaman online di KTA BCA ini ada beberapa syarat dan dokumen yang diperlukan. Mengutip dari laman resmi bca.go.id, syarat tersebut sebagai berikut:

BACA JUGA:Yamaha RX King 2023 Diproduksi Lagi, Mesin Lebih Besar Dilengkapi Fitur Canggih

  1. WNI
  2. Berusia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun (saat pelunasan KTA BCA)
  3. Memiliki penghasilan per bulan Rp 2,5 juta yang berdomisili Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Medan, dan Batam, serta Rp 2 juta untuk domisili lain
  4. Pemohon pinjaman merupakan peserta, karyawan, atau pemegang Kartu Kredit BCA yang terdaftar selama satu tahun di Fasilitas BCA Payroll
  5. Untuk pemohon pinjaman wiraswasta dan profesional minimal tergabung dalam keanggotaan kartu kredit BCA selama 1 tahun

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: