Awalnya Curi Handphone, Lihat Korbannya Lagi Tidur, Pemuda Ini Malah Mau Memperkosa

Awalnya Curi Handphone, Lihat Korbannya Lagi Tidur, Pemuda Ini Malah Mau Memperkosa

Kabag Ops Polresta Bengkulu Kompol Jufri saat memberikan keterangan pada awak media-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Seorang pemuda berinisial JY (23) warga Kota Bengkulu harus berusaha dengan pihak kepolisian usai melakukan percobaan pemerkosaan terhadap seorang mahasiswi berinisial  RS (22).

Peristiwa percobaan pemerkosaan ini pun dilakukan pelaku di rumah korban di kawasan Sukamerindu Kota Bengkulu pada Minggu (9/4/2023) sekira pukul 06.00 pagi.

Dikatakan Kabag Ops Polresta Bengkulu Kompol Jufri, peristiwa ini bermula saat korban melintas di depan rumah korban. Lalu melihat pintu rumah korban dalam keadaan tidak terkunci, seketika muncul niat korban untuk melakukan aksi kejahatan pada korban.

Pada saat yang bersamaan pula, korban tengah tertidur di kamarnya dan dengan kondisi pintu terbuka.

"Jadi pelaku masuk ke dalam rumah korban dan mengambil handphone milik korban yang terletak di dalam kamar. Lalu pelaku juga melakukan percobaan pemerkosaan terhadap korban dengan membekap mulut korban," kata Kompol Jufri, Rabu (12/4/2023).

BACA JUGA:Kejari Bengkulu Selamatkan Aset Negara Berupa Puluhan Motor dari Tangan Koperasi

Lanjutnya, dari pengakuan pelaku ke penyidik, saat itu ia tengah dipengaruhi oleh minuman keras alias mabuk.

Namun pihaknya tidak serta-merta percaya akan pengakuan pelaku dan terus melakukan pengembangan dan pemeriksaan terhadap pelaku.

"Pengakuannya lagi mabuk dan tidak ada niatan untuk melakukan pemerkosaan. Namun dari keterangan korban sudah ada upaya percobaan pemerkosaan dan korban pun sempat berteriak," tambahnya.

Sementara itu, dari pengakuan korban dirinya tidak mengenali pelaku. Tetapi, rumah pelaku diketahui tidak jauh dari rumah korban.

Kendati demikian, terhadap pelaku saat ini telah diamankan dan masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik.

"Setelah kita amankan, kita bawa ke Polresta Bengkulu dan saat ini sudah kita tahan," tutup Kompol Jufri. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: