Bersama Bahayangkari, Polsek Napal Putih Sosialisasi Kamtibmas dan Bagi Takjil

Bersama Bahayangkari, Polsek Napal Putih Sosialisasi Kamtibmas dan Bagi Takjil

Pembagian takjil secar gartis yang dilakukan oleh jajaran Polsek Napal Putih bersama Bhayangkari, Jumat (7/4/23).-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Polisi sektor (Polsek) Napal Putih Polres Bengkulu Utara (BU) bersama ibu-ibu bhayangkari bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan menjelang waktu berbuka puasa di Desa Bukit Makmur Kecamatan Napal Putih Kabupaten BU, Jumat (7/4/2023).

Kapolsek Napal Putih, Iptu Sugeng Prayitno SH, di sela sela pembagian takjil mengatakan, bagi-bagi takjil ini sebagai wujud peduli kepolisian terhadap masyarakat dan para pengendara.

"Ya, kegiatan ini kita lakukan sebagai wujud kepdulian kita terhadap masyarakat yang masih berada di perjalanan dapat langsung berbuka puasa walaupun belum sampai di rumah," ujarnya.

Selain itu juga, Kapolsek menambahkan,  tak hanya sekedar membagikan takjil, para personel Polsek Napal Putih juga memberikan imbauan kamseltibcar lantas dan kamtibmas kepada masyarakat.

"Kita juga mengimbau kepada masyarakat, agar selalu berhati-hati dalam berkendara dan jangan lupa melengkapi perlengkapan keselamatan diri seperti helm, serta tingkatkan kewaspadaan terhadap orang yang tidak dikenal," tukasnya.

Untuk diketahui dalam pembagian takjil tersebut, kehadiran ibu bhayangkari Polsek Napal Putih  ditengah masyarakat, mendapat apresiasi positif dari masyarkat Napal Putih. Karena dengan adanya kegiatan ini, sebagai upaya mempercepat tali silahturahmi dengan masyarakat.(127)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: