Kodim 0408 Bengkulu Selatan Bagikan 350 Takjil Gratis, Begini Tanggapan Masyarakat

 Kodim 0408 Bengkulu Selatan Bagikan 350 Takjil Gratis, Begini Tanggapan Masyarakat

Dandim 0408/BSK Letkol Inf Aswin Suladi SE MAK turut hadir langsung membagikan takjil gratis bersama para perwira Staf Kodim dan seluruh Anggota Kodim 0408/BSK, Kamis (31/3).-(foto: renald/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kodim 0408 Bengkulu Selatan dan Kaur (BSK) pada bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah ini berbagi takjil gratis kepada masyarakat. 

Pembagian takjil tersebut bertampat di halaman Markas Kodim 0408 BSK dan berjumlah 350 paket takjil, Kamis (31/3/2023).

Dandim 0408/BSK Letkol Inf Aswin Suladi SE MAK turut hadir langsung membagikan takjil gratis bersama para perwira Staf Kodim dan seluruh Anggota Kodim 0408/BSK.

Pembagian takjil tesebut sebagai bentuk kepedulian Kodim 0408 BSK kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa.

BACA JUGA:Bansos Atensi Disalurkan di Bengkulu Selatan, 100 Warga Terima Paket Sembako dan Kursi Roda

BACA JUGA:Horeee! Dana BOS SD-SMP di Bengkulu Selatan Cair Rp 10 Miliar

"Kegitan ini merupakan bentuk kepedulian kepada warga masyarakat yang menjalankan ibadah puasa dengan cara membagikan takjil, khususnya mereka yang masih dalam perjalanan menjelang berbuka puasa,” ujar Dandim.

Aswin berharap kegiatan berbagi takjil ini dapat bermanfaat bagi masyarakat  dan mempunyai arti hikmah dan keberkahan tersendiri bagi mereka yang menerima, serta dapat menukarkan nilai-nilai baik bagi siapa yang ingin ikut berbagi di bulan suci ini.

"Semoga kegiatan ini dapat menginspirasi dan meningkatkan semangat  kita semua saling berbagi untuk sesama," ujarnya.

Salah seorang masyarakat yang menerima takjil gratis dari Kodim 0408/BSK, Yanto mengungkapkan rasa senangnya karena mendapatkan takjil gratis yang akan disantap saat waktu berbuka puasa.

"Alhamdulillah, saya senang dapat takjil gratis, terima kasih Kodim 0408. Semoga kegiatan berbagi seperti ini dapat selalu ada," harap Yanto. (cw1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: