Ini Dia Konten dan Waktu Terbaik untuk Promosi Online saat Ramadan 2023

Ini Dia Konten dan Waktu Terbaik untuk Promosi Online saat Ramadan 2023

--

BENGKULUESKPRESS.COM - Bulan Ramadan adalah momen penting bagi umat Islam karena dengannya, banyak pahala berlimpah yang ditawarkan Allah SWT. Dan dengan momen tersebut, penting juga bagi brand untuk terhubung secara lebih intens dengan konsumen.

Menciptakan keterlibatan yang lebih padu di sepanjang bulan suci Ramadan dengan memanfaatkan networking dan sosial media brand, salah satunya di aplikasi TikTok.

Di bulan Ramadan tahun 2023 ini maksimalkan kampanye brand kamu dengan strategi yang tepat di TikTok untuk memenangkan hati konsumen. Kamu  harus cermat memilih konten seperti apa yang disenangi ketika Ramadhan dan kapan waktu terbaik untuk mem-posting video promosi brand kamu.

Jika kamu bertanya-tanya tentang konten apa dan kapan waktu terbaik promosi online saat Ramadan 2023 ini. Dilansir dari berbagai sumber berikut ini konten dan waktu terbaik promosi onlinemu.

BACA JUGA:Katalog Promo Indomaret Jumat 14 April 2023, Ada Promo Beli 2 Gratis 1

BACA JUGA:Katalog Promo JSM Alfamart Jumat 14 April 2023, Spesial Diskon Minyak Goreng

1. Sebelum Waktu Berbuka

Banyak orang di Indonesia mencari inspirasi untuk makanan dan minuman saat berbuka puasa. Oleh karenanya, promosi online yang tepat dilakukan itu pada saat menjelang waktu berbuka puasa.

2. Setelah Waktu Tarawih

Setelah salat tarawih, biasanya orang Indonesia memiliki waktu luang untuk bersantai, karena masjid di Indonesia ketika melaksanakan Tarawih tidak selama di Arab Saudi atau negara Timur Tengah lainnya. Hal Ini bisa menjadi waktu yang tepat untuk melakukan promosi online, karena orang-orang cenderung menghabiskan waktu di media sosial dan online.

3. Sebelum Waktu Sahur

Banyak orang di Indonesia yang memilih bangun lebih awal untuk makan sahur. Ini bisa menjadi waktu yang tepat untuk melakukan promosi online karena orang-orang cenderung membuka ponsel sambil menunggu waktu azan Subuh.

BACA JUGA:Doa Spesial Dibaca Hari Jumat, Kata Ustadz Adi Hidayat Langsung Terkabul

BACA JUGA:UPDATE! Kunci Jawaban Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Jumat 14 April 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: