Bupati Kaur Gelar Safari Ramadan, Lismidianto: Ramadan Momentum Membangun Kebersamaan

Bupati Kaur Gelar Safari Ramadan, Lismidianto: Ramadan Momentum Membangun Kebersamaan

SERAHKAN: Bupati Kaur saat menyerahkan bantuan kepada pengurus Masjid Jamik As-Syakirin Desa Air Dingin pada giat safari Ramadan, Senin (27/3) malam.-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Bupati Kaur H Lismidianto SH MH bersama jajarannya terus melakukan kegiatan safari Ramadan ke beberapa wilayah Kaur.

Kali ini Bupati Kaur mengunjungi Masjid Jamik As-Syakirin Desa Air Dingin Kecamatan Kaur Selatan, Senin (27/3) malam.

Dalam sambutannya, Bupati mengharapkan semua pihak menjadikan Ramadan sebagai momentum membangun kebersamaan antara Pemerintah dengan masyarakat.

"Safari Ramadan merupakan momentum untuk membangun kebersamaan. Juga ini ajang silaturahmi antara pemerintah daerah dan masyarakat, berdialog untuk mengetahui keluh kesah masyarakat,”kata Bupati, Senin (28/3/2023).

Bupati juga mengajak masyarakat Kaur untuk saling bahu membahu dengan pemerintah daerah untuk mendukung program Bupati dalam mewujudkan Kaur Berseri (Bersih, Sejahtera, Enerjik, dan Religius).


Bupati Kaur mengunjungi Masjid Jamik As-Syakirin Desa Air Dingin Kecamatan Kaur Selatan, Senin (27/3) malam.-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BACA JUGA:Bupati Kaur Ngopi Bareng Warga, Tampung Aspirasi Sesuai Skala Prioritas

BACA JUGA:Peringati Isra Miraj 1444 H, Bupati Kaur Ajak ASN Tingkatkan Ibadah

Jika diawal kepemimpinannya memprioritaskan pembangunan infrastruktur, namun karena pandemi Covid-19 sehingga anggaran di refocusing dan dialihkan kepada penanganan Covid-19.

“Pada kepemimpinan kami mulai Mei 2021 hingga sekarang mungkin apa yang menjadi harapan kita bersama belum sesuai dengan apa yang kita inginkan, dimana kita ketahui bersama yang menjadi penghambatnya seluruh indonesia dilanda pandemi sehingga pembangunan segala bidang semuanya terhambat. Tapi ini adalah komitmen kami bersama adinda Herlian Muchrim, ST untuk melakukan perubahan di bumi se’ase seijean,” terangnya.

Ditambahkannya, untuk Kecamatan Kaur Selatan selain penataan Lapangan Merdeka, Pemerintah Daerah juga akan melakukan pembangunan peningkatan kapasitas struktur jalan melalui pembangunan jalan nasional, ruas Jalan Desa kasuk baru kecamatan tetap sampai Desa Tanjung Besar yang akan dibangun dua jalur.

“Harapan kami dukungan dan sumbang saran dari tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat lainnya agar pembangunan jalan dua jalur ini bisa sukses, dan Ibukota Kabupaten Kaur ada ciri dengan adanya jalan dua jalur ini,” harapnya.

Dalam kegiatan safari ramadhan Senin (27/3) malam, Bupati juga menyerahkan bantuan berupa berupa uang tunai senilai Rp.5 juta dengan Speaker Aktif kepada Masjid Jamik As-Syakirin yang diterima langsung oleh Imam Masjid, Bupati Kaur juga menyerahkan bantuan uang tunai kepada Masjid Al-Manar RSK serta menyerahkan bantuan dari BAZNAS kepada 20 Mustahik.(Irul/Prw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: