Ini Daftar 10 Game Perang Terbaik untuk Android Tahun 2023

Ini Daftar 10 Game Perang Terbaik untuk Android Tahun 2023

Salah satu adegan dalam game perang berbasis android--Foto Istimewa

Tentu saja kamu tidak sendirian namun bersama sekompi pasukan dari negaramu. Yang paling menarik dari game ini adalah nuansa perang dunia 2 nya yang begitu kental.

Senjata, pakaian, hingga Medan pertempurannya benar-benar dibuat semirip mungkin dengan perang dunia ke-2 pada masa itu.

Pertempuran dalam game ini begitu intens, sehingga benar-benar tidak ada waktu untuk kamu bersantai. Jadi tetaplah waspada karena musuh bisa muncul dari mana saja.

BACA JUGA:UPDATE! Kunci Jawaban Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Rabu 29 Maret 2023

BACA JUGA:UPDATE! Kunci Jawaban Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Selasa 28 Maret 2023

3. War Commander Rogue Assault

Sedikit berbeda dengan dua game sebelumnya. Di game ini kamu tidak akan berperan sebagai seorang prajurit individual, melainkan kamu akan mengatur seluruh unit pasukan perang.

Kamu harus mengatur strategi perang secara keseluruhan. Mulai dari penempatan kamp, posisi pasukan, hingga kapan waktu untuk menyerang markas lawan.

Uniknya, dalam setiap misi kamu akan diberikan tugas yang berbeda-beda. Misal, dalam satu misi kamu akan diberikan tugas untuk menyelamatkan sandera.

Kemudian dalam misi lainnya kamu diberikan tugas untuk mengambil alih area lawan. Dan masih banyak lagi misi yang harus kamu selesaikan.

BACA JUGA:Ini Dia Bisnis Online yang Menjanjikan di Tahun 2023, Dijamin Kamu Jadi Jutawan

BACA JUGA:Lupa Nomor Sendiri? Ini Tips Mudah Cek Nomor XL Di 2023, Gak Sampai 1 Menit

4. World of Warships Blitz War

Mari kita pergi ke lautan dan merasakan bagaimana menegangkannya peperangan di tengah derasnya ombak yang sedang menerjang. Ya, game bertajuk World of Warship ini bertema perang antar pasukan angkatan laut.

Tujuan kamu dalam game ini adalah menghancurkan kapal perang milik lawan secepatnya karena jika tidak maka kapal perang kamu yang akan hancur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: