Ini Daftar 10 Game Perang Terbaik untuk Android Tahun 2023

Ini Daftar 10 Game Perang Terbaik untuk Android Tahun 2023

Salah satu adegan dalam game perang berbasis android--Foto Istimewa

Menariknya, di dalam game ini strategi adalah sesuatu yang sangat wajib untuk diperhatikan. Sasaran tembak kamu akan sangat menentukan jumlah kerusakan yang akan dihasilkan.

5. Grand War

Mari lupakan sejenak peperangan menggunakan senjata modern, tank dan juga kapal. Grand War akan membawa Sobat Androbuntu kembali ke abad pertengahan di jaman Romawi kuno.

Peperangan di masa ini masih menggunakan pedang, tombak dan busur panah. Para prajurit juga masih menggunakan kuda dan gajah sebagai tunggangan mereka.

Game ini benar-benar cocok untuk kamu yang penasaran bagaimana perang pada masa lalu dilakukan.

Dalam game ini juga akan ada beberapa nama jenderal perang legendaris mulai dari Caesar, SScipio, Hannibal hingga Pyrhus.

6. DomiNation

Masih ingat dengan game berjudul Clash of Clans? Nah, DomiNations ini memiliki gameplay yang kurang lebih mirip dengan game tersebut.

Kamu akan membangun negara kamu sendiri dan menyerang negara-negara milik pemain lain. Tentu saja pemain lain juga dapat menyerang negara kamu.

Jadi pastikan pertahanan di negara kamu dibuat sebagus mungkin agar tidak mudah dikalahkan. Menariknya di dalam game ini kamu dapat berpindah-pindah zaman. Ada zaman batu, abad pertengahan, modern hingga masa depan.

7. Grand War 2

Menurut kami ini adalah salah satu game perang dengan gameplay yang cukup unik. Di dalam game ini kalian akan lebih banyak beradu strategi dengan lawan. “Aku sangat suka dengan game yang mengedepankan strategi. Dan game ini benar-benar memenuhi ekspektasiku, kalian harus mencobanya” ucap Andi Leangle saat dimintai pendapatnya mengenai game ini.

Dalam pertempuran kamu harus pandai-pandai dalam menggerakkan pasukan. Karena jika sampai salah dalam berstrategi itu mungkin akan menjadi peluang bagus bagi lawan untuk mengalahkanmu.

8. Empire: The Glory Age

Cerita di dalam game ini cukup menarik, yaitu kamu akan berperan sebagai seorang raja yang harus membangun kerajaannya dari awal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: