Ini Daftar 10 Game Perang Terbaik untuk Android Tahun 2023

Ini Daftar 10 Game Perang Terbaik untuk Android Tahun 2023

Salah satu adegan dalam game perang berbasis android--Foto Istimewa

Kamu harus pandai dalam mengatur sumber daya, pembangunan, tata letak kota dan lainnya terkait dengan kerajaan.

Tentu saja dalam game ini kamu juga akan berperang dengan kerajaan lain untuk memperebutkan wilayah dan sumber daya yang lebih besar agar kerajaanmu menjadi lebih makmur.

Namun kamu juga perlu waspada karena tidak hanya kamu saja yang dapat menyerang kerajaan lain, kerajaan lain pun dapat menyerang kamu dan mengambil seluruh sumber daya yang kamu miliki. Namun di situlah letak keseruannya.

Keahlian kamu dalam mengatur strategi kerajaan akan benar-benar dimainkan di dalam game ini.

9. War Planet Online

Peperangan di zaman kerajaan mungkin menegangkan dan seru untuk dimainkan. Namun pernahkah kalian membayangkan bagaimana peperangan akan terjadi di masa depan?

Dengan perlengkapan dan persenjataan yang lebih canggih, perang di masa depan tentu akan jauh lebih menegangkan. game bertajuk War Planet Online ini mengambil premis tersebut.

Menariknya dalam game ini adalah kamu akan berperang melawan negara milik pemain lain di seluruh dunia. Jadi mudah atau tidaknya lawan tergantung dari kemampuan kamu dan pemain yang kamu serang.

Tidak hanya berperang, Sobat Androbuntu juga dapat beraliansi dengan pemain lain kemudian menyerang markas pemain lainnya.

10. SIEGE: World War II

Walaupun SIEGE: World War II dirilis 6 tahun silam, game ini tetap layak untuk masuk ke dalam daftar game perang terbaik versi Androbuntu Gaming.

Berbeda dengan kebanyakan game perang lainnya, game ini lebih mirip seperti simulator perang. Teknologi dan perlengkapan yang ada di dalam game ini diambil dari semua yang ada di perang dunia 2.

Beberapa diantaranya adalah Tiger heavy tank, m4 Sherman tank, dan masih banyak lagi. Kamu dapat mengerahkan semua Armada yang kamu miliki mulai dari darat, laut hingga udara. Perang di dalam game ini benar-benar intens dan mendebarkan. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: