Rekomendasi Game Seru jelang Berbuka Puasa, Ada Game Viral Penghasil Uang

Rekomendasi Game Seru jelang Berbuka Puasa, Ada Game Viral Penghasil Uang

pubg mobile--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Ada banyak yang bisa dilakukan untuk menunggu waktu berbuka. Salah satunya adalah bermain game online, dengan bermain game online akan membuat waktu terasa lebih cepat berjalan. 

Tak heran jika game online biasanya digunakan untuk membunuh rasa bosan saat menunggu waktu berbuka puasa. Mengingat, game menawarkan keseruan bagi siapa saja yang memainkannya. 

Ada beberapa rekomendasi game menyenangkan yang tidak boleh dilewatkan untuk menemani kamu saat menunggu waktu berbuka. Beberapa di antaranya malah sedang viral, berikut diantaranya: 

BACA JUGA:Cara Withdraw Dari Cuan Game Apk, Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Terpercaya dan Terbukti Membayar

1. Ojol The Game

Game yang satu ini sedang viral. Ojol The Game mengajak pemain merasakan bagaimana menjadi seorang driver ojek online terutama menjalani keseharian mencari dan menjalankan orderan via dunia virtual.

Dalam game ini pemain dapat mencari orderan sebanyak-banyaknya untuk menjadi driver ojol terbaik. Pemain juga bisa upgrade motor dan juga HP agar lebih cepat dalam menyelesaikan misi. Game yang satu ini juga bisa menghasilkan uang, cocok untuk kamu yang ingin uang jajan tambahan. 

2. Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legends: Bang Bang atau ML masih menjadi game favorit. Game MOBA ini mengharuskan gamer memilih salah satu hero yang tersedia, menghancurkan menara lawan dan bersatu untuk berperang melawan musuh dalam pertempuran lima lawan lima pemain.

BACA JUGA:Budget 'Pas-Pasan' Tapi Pengen Liburan? Ini Tips Hemat Menjelajahi Destinasi Impian Tanpa Merobek Kantong

3. PlayerUnknown’s Battleground (PUBG) Mobile

PUBG Mobile salah satu game battle royale yang sudah tidak asing lagi. Game ini menjadi sangat populer bukan hanya di Indonesia tapi juga dunia karena keseruannya.

PUBG Mobile memiliki banyak pilihan map yang bisa bebas dipilih oleh pemain. Nantinya tiap map memiliki ukuran yang berbeda-beda dengan jumlah pemain yang berbeda pula.

4. Free Fire (FF)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: