Ini Daftar 10 Game Perang Terbaik untuk Android Tahun 2023

Ini Daftar 10 Game Perang Terbaik untuk Android Tahun 2023

Salah satu adegan dalam game perang berbasis android--Foto Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - Sudah bukan rahasia umum, para pengguna HP berbasis android banyak yang menggemari game permainan dengan tema perang.

Game ini memiliki penggemar yang jumlahnya sangat banyak dari seluruh penjuru dunia.

Berikut ini kami rangkum beberapa game perang terbaik tahun ini yang bisa kamu mainkan di handphonemu.

1. Gun War

Game bertema perang pertama yang direkomendasikan adalah sebuah game bertajuk Gun War. Game ini mengambil garis waktu modern sehingga kalian akan berperang dengan menggunakan senjata-senjata masa kini.

Ada lebih dari 50 jenis senjata yang dapat kamu gunakan. Selain itu juga ada sistem peningkatan senjata, ini dapat digunakan untuk membuat senjata kamu menjadi lebih berbahaya di medan pertempuran.

Hingga saat ini ada lebih dari 24 level permainan yang dapat kamu selesaikan yang semuanya terbagi ke dalam 6 jenis permainan yang berbeda.

Selain berperang dengan tentara biasa terkadang kamu juga akan berperang melawan tentara yang menggunakan armor robot.

Tentunya tentara jenis ini akan jauh lebih sulit untuk dikalahkan, jadi kamu harus benar-benar mengincar kepalanya agar dia dapat dikalahkan.

BACA JUGA:Ini Dia 10 Game Skateboard Terbaik di Andriod Tahun 2023

BACA JUGA:Game Android Racing Offline Terbaik 2023, untuk Temani Magermu!

2. World War Heroes

Perang dunia 1 dan 2 adalah sebuah kejadian yang tidak akan pernah dilupakan oleh umat manusia. Karenanya banyak pengembang game yang mengangkat tema ini ke dalam game buatan mereka, World War Heroes adalah salah satunya.

Dalam game ini kamu akan berperan sebagai seorang tentara yang dikirim ke medan pertempuran untuk melawan tentara dari negara lawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: