UPDATE! Kunci Jawaban Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Selasa 28 Maret 2023

UPDATE! Kunci Jawaban Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Selasa 28 Maret 2023

shopee tebak kata--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Ini kunci jawaban tebak kata Shopee tantangan harian Selasa 28 Maret 2023. Kamu dapat memperoleh reward, seperti hadiah kupon atau voucher belanja.

Tebak Kata Shopee tidak ada syarat khusus untuk bermain Tebak Kata Shopee. Kamu hanya perlu menginstal APK Shopee, lalu login dengan akun kamu. Di halaman utama, pilih menu Shopee Games untuk masuk ke game Tebak Kata.

Gameplay Tebak Kata Shopee terbilang simpel. Kamu hanya perlu menebak kata secara benar dari sebuah kata acak. Konsepnya mirip teka-teki silang (TTS), tapi lebih mudah karena kamu telah mendapat petunjuk berupa kata acak tersebut.

Kata-kata yang harus kamu tebak dengan benar bukan cuma berasal dari kata-kata baku Bahasa Indonesia. Kata-katanya bisa berupa kata tidak baku, kata sambung, nama tempat, hingga nama orang.

Makin tinggi level, kata-kata yang harus kamu tebak juga makin ribet. Selain jumlah karakter dalam kata yang bertambah, perbendaharaan katanya juga makin berat.

Makanya, game ini bakal sangat challenging, terutama kamu yang jarang menulis atau membaca, maupun kamu yang suka sekalipun. Bahkan, kamu yang merasa kaya akan perbendaharaan kata Bahasa Indonesia juga bisa dibuat ketar-ketir di level tinggi!

Adapun kata kunci untuk Shopee Tebak Kata Selasa 28 Maret 2023 adalah sebagai berikut. Kata-kata ini bisa disusun sedemikian rupa sesuai dengan kotak kosong yang tersedia.

Simak jawaban Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Selasa 28 Maret Maret 2023 :

SKTARIL

 

Jawaban

Mendatar 1: TIKAR

Mendatar 2: IRAK

Mendatar 3: SILA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: