Jadi Kakak Asuh, Begini Pesan Apt Destita untuk Peserta Putra Putri Kampus Bengkulu

Jadi Kakak Asuh, Begini Pesan Apt Destita untuk Peserta Putra Putri Kampus Bengkulu

Apt. Destita Khairilisani saat menghadiri ajang pemilihan PPK Provinsi Bengkulu-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Apt Destita Khairilisani, S Farm, MSM yang didaulat sebagai kakak asuh dalam ajang Pemilihan Putra Putri Kampus (PPK) Provinsi Bengkulu memberikan pesan khusus bagi para peserta yang mengikuti ajang pemilihan PPK tahun 2023 yang saat ini tengah digelar.

Ia mengungkapkan, rasa bangga atas ajang pemilihan PPK tahun 2023 ini. Pasalnya, peserta yang terlibat dalam ajang ini berasal dari 15 kampus yang tersebar di Provinsi Bengkulu 

"Saya bertemu adik-adik peserta pemilihan Putra Putri Kampus (PPK) Provinsi Bengkulu. Saya sebagai kakak asuh PPK, tentu saya menyambut baik dan mendukung penuh kegiatan pemilihan PPK tahun 2023," kata Apt Destita Khairilisani, S Farm, MSM, Senin (27/2/2023) pada bengkuluekspress.disway.id.

BACA JUGA:Optimis Pencalonan DPD RI Apt Destita Terverifikasi Faktual

BACA JUGA:Bengkulu Dilirik Investor, Destita Ajak Generasi Muda Siapkan Skill


Apt. Destita Khairilisani saat memberika pembekalan pada peserta PPK Provinsi Bengkulu-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Apt Destita menambahkan, jumlah peserta yang mengikuti seleksi PPK tahun ini meningkat dari tahun sebelumnya yang diikuti sekitar 15 kampus yang ada di Provinsi Bengkulu.

Melalui ajang bergengsi ini, selaku kakak asuh ia berharap para peserta mampu menciptakan generasi produktif, kompetitif dan berprestasi ditingkat regional, nasional bahkan internasional. 

"Kita berharap betul lewat ajang ini baik peserta maupun pemenang bisa mengharumkan nama Provinsi Bengkulu yang kita cintai lewat prestasi yang mereka miliki," tutup Apt Destita Khairilisani, S Farm, MSM. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: