Mobil Angkot Ludes Terbakar Padahal Sudah 4 Tahun Tidak Beroperasi, Kok Bisa?

Mobil Angkot Ludes Terbakar Padahal Sudah 4 Tahun Tidak Beroperasi, Kok Bisa?

Petugas pemadam kebakaran berupaya memadamkan api yang membakar mobil angkot di Kota Bengkulu-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Satu unit mobil angkot di Kota Bengkulu terbakar  pada Sabtu (17/02/2023) siang menghanguskan habis seluruh bagian mobil. 

Kejadian tersebut terjadi di kawasan Komplek Pepabri Blok A2 Kelurahan Lingkar Barat Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu. 

Angkot yang berwarna kuning dengan nomor polisi BD 1521 AN milik Andi Darlinsyah ludes tak bersisa dilalap si jago merah. 

Andi mengatakan, ia tak mengetahui pasti penyebab kebakaran tersebut, karena saat kejadian sedang berada di dalam rumah. 

BACA JUGA:Kapolri Tekankan Kapolda Bengkulu Tuntaskan Kasus Penembakan Rahiman Dani

BACA JUGA:18 Unit Motor Ditilang Saat Konser Lastchild

Saat dirinya keluar rumah karena kegaduhan warga, ia melihat api telah membesar membakar angkot miliknya yang terparkir di pinggir jalan depan rumahnya.

"Orang getok-getok tiang listrik, begitu saya keluar api ternyata sudah membesar dengan asap tebal membakar mobil," ungkapnya.

Andi tidak mengetahui pasti penyebab kebakaran yang menghanguskan mobil angkot miliknya tersebut. 

Ia menduga ada orang yang lewat tanpa sengaja membuang puntung rokok dan mengena bagian yang mudah terbakar di dalam mobilnya. 

"Saya tidak tahu apa penyebabnya, mungkin ada puntung rokok yang dibuang orang saat lewat ke dalam mobil saya. Kalau kebakaran mobil karena korsleting listrik, tidak mungkin karena mobil ini mesinnya mati dan sudah 4 tahun tidak jalan," lanjutnya.

Petugas Damkar langsung sigap datang memadamkan api tersebut dengan mengerahkan 2 pos dengan 2 armadanya. 

Api berhasil dipadamkan tak lama setelah petugas damkar datang dan berhasil menjinakkan api dan tak merambat ke bangunan yang ada disebelah mobil tersebut. (Imn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: