18 Unit Motor Ditilang Saat Konser Lastchild

18 Unit Motor Ditilang Saat Konser Lastchild

18 unit motor ditilang usai nonton konser Lastchild, Jumat (17/02/2023) malam.-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Ditlantas Polda Bengkulu bersama tim Merah Putih melalukan razia dan penertiban terhadap kendaraan roda dua usai menonton konser band ibukota, Lastchild, Jumat (17/02/2023) malam. 

Kegaiatan tersebut dipimpin langsung Dirlantas Polda Bengkulu,  Kombes Pol Joko Suprayitno dengan merazia di depan gerbang Stadion Semarak Bengkulu. 

Dari hasil razia, sebanyak 18 unit sepeda motor diamankan karena kedapatan menggunakan knalpor racing atau brong dan tidak dilengkapi TNKB. 

"Giat kita melalukan penindakan terhadap motor yang masih menggunakan knalpot racing dan tidak dilengkapi TNKB. Sesuai aturan penggunaan knalpot racing tidak diperbolehkan. Maka dari itu belasan kendaraan ini kita kenakan tilang," jelas Dirlantas. 

BACA JUGA:Kapolri Tekankan Kapolda Bengkulu Tuntaskan Kasus Penembakan Rahiman Dani

BACA JUGA:Komplotan Curanmor Dibekuk, 7 Unit Motor Jadi Barang Bukti

Selanjutnya, belasan kendaraan tersebut diamankan di pos Lantas Simpang Lima untuk diproses secara hukum. 

Selain itu, pihak kepolisian juga masih akan memburu para pengendara yang menggunakan knalpot racing, apalagi yang kerap melakukan balap liar di beberapa titik lokasi di Kota Bengkulu. 

Aksi-aksi tersebut sudah banyak menjadi laporan masyarakat yang selain mengganggu ketentraman, juga sangat membahayakan pengendara lainnya. (Imn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: