Polda Bengkulu dan Jajaran Amankan Ratusan Tersangka Kriminalitas Selama Ops Musang

Polda Bengkulu dan Jajaran Amankan Ratusan Tersangka Kriminalitas Selama Ops Musang

Tri/BE - Sejumlah tersangka tindak kriminalitas saat diamankan di Polresta Bengkulu-(foto: tri yulianti/bengkulekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Ratusan tersangka yang terlibat tindak kriminalitas berhasil diringkus pihak Polda Bengkulu dan jajaran Polres di Bengkulu.

Ratusan tersangka ini ditangkap selama Operasi Musang Nala I 2023 yang dimulai sejak 23 Januari hingga 6 Februari 2023. 

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Anuardi menyampaikan, Ops Musang Nala I 2023 ini dilakukan untuk menekan angka kriminalitas terlebih pada tindak pidana 3 C (Curat, Curas dan Curanmor) di Provinsi Bengkulu.

Lanjutnya, Ops Musang ini dilakukan selama 15 hari dengan mengungkap target operasi maupun non target operasi.

BACA JUGA:PNS Kota Bengkulu Sumringah, TPP 2 Bulan Sudah Mulai Dicairkan

BACA JUGA:Oknum Karyawan Curi Uang Perusahaan, Alasannya Menyedihkan

"Selama Ops Musang berlangsung, jajaran  Polda Bengkulu berhasil mengamankan sebanyak 108 tersangka, baik target operasi maupun non target operasi," sampai Kombes Pol Anuardi, Selasa (7/2/2023).

Terhadap para tersangka ini, sudah diamankan di Polda maupun Polres jajaran. Tak hanya tersangka, pihaknya juga mengamankan sejumlah barang bukti hasil tindak kriminalitas yang dilakukan.

"Untuk tersangka sudah kita tahan dan akan kita proses sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku," tutup  Kombes Pol Anuardi. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: