Deni Daffa Siap Rebut Gelar Juara One Pride MMA, Masyarakat Bengkulu Jangan Lewatkan Pertandingannya

Deni Daffa Siap Rebut Gelar Juara One Pride MMA, Masyarakat Bengkulu Jangan Lewatkan Pertandingannya

Nuzuludin saat melepas keberangkatan Deni Daffa dan tim menuju pertandingan memperebutkan gelar juara One Pride MMA-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Fighter kebanggaan Bengkulu Denni Daffa membawa keyakinan penuh dalam menuju pertarungan melawan Angga THe Hit Man untuk memperebutkan gelar juara kelas ringan One Pride MMA. 

Sesuai agenda, pertandingan Denni Daffa akan dilangsungkan pada 11 Februari 2023 di  kandang lawan di GOR Solo yang menjadi pertarungan yang sangat ditunggu pecinta MMA. 

Deni Daffa fighter muda yang sampai saat ini sudah mengantongi 4 kemenangan beruntun. Di Fight Night 66 ia akan menantang juara kelas Lightweight, Angga The Hit Man asal Suakbumi. 

Ayah sekaligus pelatih Deni Daffa, Dedi Armansyah mengatakan menjelang pertandingan ini, Deni sudah menempuh latihan maksimal dengan beberapa pegulat untuk menerapkan strategi bermain bawah saat melawan Angga nantinya. 

BACA JUGA:Petarung MMA Bengkulu Deni Daffa Siap Tanding Rebut Tahta Juara, Catat Tanggalnya

BACA JUGA:Mukomuko Miliki Saka SAR, Skill Terus Diasah untuk Misi Kemanusiaan

"Persiapan kita sudah maksimal. Kami akan berusaha keras memperebutkan sabuk juara yang sudah lama dipegang AnggaAngga dan membawanya pulang ke Bengkulu," jelasnya, Minggu (05/02/2023) malam. 

Ia mengatakan dalam pertandingan nantinya tim Bengkulu Infight Camp tak menargetkan kemenangan di ronde tertentu, namun target juara adalah harga mati yang akan diraih untuk membanggakan Bengkulu dalam sejarah tarung bebas. 

Sementara itu, dibalik kesuksesan Deni Daffa di titik ini ada sosok Nuzuludin selaku pembina Bengkulu Infight Camp. 

Selain mensuplay nasehat dan materil, Nuzuludin juga selalu all out dalam mendukung Deni Daffa untuk mengharumkan nama Bengkulu di kanca nasional. 

"Kita minta doa dan dukungan seluruh masyarakat provinsi Bengkulu agar petarung kebanggaan kita bisa berjaya di One Pride MMA. Semoga sabuk sang juara bisa dibawa ke Bengkulu," ungkap Nuzuludin. 

Dukungan moril dan materil selalu diberikan Nuzuludin hingga sarana dan prasarana dalam menjalani latihan persiapan Bengkulu Infight Camp. 

Saat ini Deni Daffa digadang-gadang akan menjadi bintang baru di One Pride setelah 4 pertandingannya yang selalu dimenangkan K.O di ronde pertama cukup menyita perhatian publik penggemar MMA. (Imn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: