Petarung MMA Bengkulu Deni Daffa Siap Tanding Rebut Tahta Juara, Catat Tanggalnya

Petarung MMA Bengkulu Deni Daffa Siap Tanding Rebut Tahta Juara, Catat Tanggalnya

Petarung MMA Deni Daffa dalam suatu pertandingan -(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Petarung bela diri campuran atau MMA profesional one pride kebanggaan Bengkulu Deni Daffa siap memperebutkan gelar juara nomor 1 nasional di kelas ringan. 

Sebagai penantang gelar, Deni Daffa optimis menang mengahadapi lawannya yakni Angga Hans atau yang dijuluki Angga the Hitman kelahiran 1989 asal Sukabumi. 

Tentunya ini bukanlah pertarungan yang mudah bagi Daffa untuk memperebutkan gelar dari the Hitman yang tentunya memiliki pengalaman bertarung yang lebih banyak. 

Bahkan the Hitman juga pernah bertarung di skala internasional menghadapi Xie Bin asal China dalam duel internasional fight kelas bulu di One Pride MMA Fight Night 63, Tennis Indoor Senayan, Sabtu, 1 Oktober 2022 lalu. 

BACA JUGA:Ini Tata Cara Daftar PPPK Teknis 2022 Beserta Persyaratannya

BACA JUGA:1 Januari 2023 Harga Rokok Naik, Berikut Rinciannya

Angga the Hitman juga berhasil memiliki sabuk abadi One Pride setelah tiga kali mempertahankan sabuknya. Rekor itu juga yang membuatnya terpilih menjadi salah satu petarung yang tampil di pentas Road to UFC, Juni lalu.

Namun tak kalah penting, Deni Daffa juga memiliki kelebihan stamina jika dilihat dari faktor usianya yang masih berusia 22 tahun, sedangkan The Hitman sudah berusia 33 tahun. 

Kelebihan inilah yang akan dimanfaatkan Deni Daffa untuk mencuri gelar juara dari sang raja One Pride MMA kelas ringan tersebut. 

Manager sekaligus pelatih Deni Daffa, Dedi Armansyah menjelaskan, saat ini sedang mempersiapkan pelatihan khusus untuk Daffa dalam pertarungan yang akan digelar pada 11 Februari 2023 mendatang. Daffa menjalani latihan bertarung bawah, mengingat postur tubuh Daffa yang tinggi bakal dimanfaatkan lawan untuk bermain bawah untuk mencuri kemenangan. 

BACA JUGA:Buka Praktik Sejak Agustus, Dokter Gadungan Ini Sudah Keluarkan Surat Keterangan Sakit Segini 

BACA JUGA:Mau Dapat Rp 1 Miliar Ketika Pensiun? Ini Caranya

"Kita sedang persiapan untuk bertarung dalam waktu dekat ini sebagai penantang gelar memperebutkan gelar nomor 1 di MMA one pride kelas ringan. Dalam partai title fight ini kita akan berusaha semaksimal mungkin dan ukurannya optimis menang. Kita persiapan untuk latihan bertarung bawah dengan pegulat dalam latihan yang kita lakukan sehari dua kali. Kita mohon doanya bagi masyarakat Bengkulu, agar kita Bengkulu menjadi nomor 1 dikelas ringan one pride MMA profesional, " jelasnya, Minggu (25/12/2022). 

Untuk diketahui, Deni Daffa sendiri memiliki rekor bertarung yang sangat baik di one pride MMA. Dalam 4 kali bertarung, Deni Daffa berhasil memenagkan seluruh pertarungan dan seluruhnya dimenangkan K.O di ronde pertama. Tentunya hal tersebut juga akan menjadi ancaman serius bagi sang juara untuk memperrahankan gelarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: