Pj Walikota Bengkulu Serahkan Bantuan Matras untuk Sarana Latihan Atlet MMA

Pj Walikota Bengkulu Serahkan Bantuan Matras untuk Sarana Latihan Atlet MMA

Pj Walikota menyaksikan beberapa teknik MMA yang diperagakan oleh atlet kebanggan Kota Bengkulu setelah penyerahan bantuan matras-(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pj Walikota Bengkulu Arif Gunadi bersama Ketua Komisi II DPRD Kota Bengkulu Nuzuludin menyerahkan bantuan berupa matras sebagai sarana untuk latihan para atlet petarung Kota Bengkulu.

Matras itu diserahkan secara simbolis kepada pelatih utama Bengkulu Infight Camp, Dedi Armansyah di gedung sasana latihan atlet Mixed Martial Arts (MMA) Bengkulu GOR Sawah Lebar, Senin 29 Januari 2024.

"Hari ini pemkot bersama Komisi II DPRD menyerahkan bantuan dari dana aspirasi berupa sarana matras kepada Infight Camp Bengkulu. Ada berbagai cabang olahraga (cabor) termasuk boxing, wushu, gulat dan lainnya," jelas Arif Gunadi. 

"Mudah-mudahan dengan banntuan matras ini bisa meningkatkan prestasi atlet Kota Bengkulu dan bisa mengharumkan nama Kota Bengkulu,” tambahnya. 

BACA JUGA:Walikota Bengkulu Evaluasi Kinerja OPD

Tampak hadir dalam kegiatan itu Staf Ahli Walikota Bidang Kemasyarakatan dan SDM I Made Ardana dan Kadispora Kota Bengkulu, l Sutapa. 

Matras yang diberikan merupakan dana aspirasi DPRD kota khusus untuk memfasilitasi para atlet di Kota Bengkulu.

Usai penyerahan Pj Walikota menyaksikan beberapa teknik MMA yang diperagakan oleh atlet kebanggan Kota Bengkulu yang diantaranya pernah mendapat medali di Pekan Olahraga Wilayah (PORWIL) XI Sumatera, Riau tahun lalu. 

BACA JUGA:Pemasangan Listrik Gratis di Bengkulu, Berikut Cara Mendaftarnya

Atlet MMA Kebanggaan Bengkulu

Sejauh ini, Deni Daffa adalah petarung kelas ringan yang cukup terbilang mengerikan. Rekornya 4 kemenangan dan hanya 1 kali kalah di One Pride.

Selain itu, Deni Daffa juga salah satu petarung yang mampu membuat raja kelas ringan, Angga The Hitman kewalahan saat keduanya bertemu di panggung One Pride MMA 66.

Ketika itu, Deni nyaris saja bisa merebut sabuk juara kelas ringan. Namun Angga akhirnya bisa menang susah payah dengan kuncian di ronde empat.

Dukungan moril dan materil selalu diberikan Nuzuludin hingga sarana dan prasarana dalam menjalani latihan persiapan Bengkulu Infight Camp. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: