Sukseskan Porwanas, Pemprov Bengkulu Anggarkan Rp 250 Juta dan Fasilitasi PWI Bertemu Pelaku Usaha

Sukseskan Porwanas, Pemprov Bengkulu Anggarkan Rp 250 Juta dan Fasilitasi PWI Bertemu Pelaku Usaha

: Pertemuan PWI Provinsi Bengkulu dengan pelaku usaha yang difasilitasi Gubernur Bengkulu.-(foto: nur miessuary/bengkuluekspress.disway.id-

Secara total, PWI Provinsi Bengkulu akan mebgirimkan sebanyak 50 atlet untuk enam cabor tersebut beserta tim official sebagai pendukungnya.

"Dari 6 cabor itu, kita akan kirimkan sebanyak 50 orang atlet beserta official," sambung Pihan.

Dengan besarnya kebutuhan akomodasi yang dibutuhkan untuk 50 orang atlet kontingen PWI provinsi Bengkulu. PWI berterima kasih atas bantuan Pemprov.

Tapi karena belum mencukupi, pihaknya meminta bantuan para pelaku usaha di Provinsi Bengkulu yang difasilitasi Pemprov Bengkulu.

"Kita ada bantuan dari Pemprov, tapi setelah kami hitung dengan pertimbangan jarak masih kurang. Makanya kami minta bantuan dari pelaku usaha, supaya kontingen kita bisa maksimal membawa nama Provinsi Bengkulu," terang Pihan.

Untuk Porwanas kali tahun 2022 ini, PWI Provinsi Bengkulu menargetkan medali untuk 3 cabor dari 6 cabor yang diikuti PWI Provinsi Bengkulu.

"Kita sampaikan dengan para atlet, agar kali ini harus lebih baik dari tahun sebelumnya. Ada beberapa cabor yang kita prioritaskan untuk dapat medali yaitu, atletik, catur dan bulu tangkis," tutup Pihan.(Suary).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: