Harapkan Raih Prestasi Terbaik

Harapkan Raih Prestasi Terbaik

KOTA MANNA, Bengkulu Ekspress – Asisten 1 Bupati Bengkulu Selatan (BS), Yunizar Hasan SH MP melepas 16 anggota pramuka dari BS, mengikuti lomba penggalang pramuka tingkat Provinsi. Dalam pelepasan tersebut, dirinya berharap ke-16 peserta lomba dapat serius mengikuti lomba dan bisa mengharumkan nama baik BS.

“Saya berpesan, agar peserta lomba bisa mengharumkan nama BS dengan mempersembahkan prestasi terbaik,” harapnya saat upacara pelepasan di halaman kantor Bupati BS, Rabu (26/7).

Ditambahkan Sekretaris Kwarda Pramuka BS, Topan Ganata mengatakan, pada lomba pramuka tingkat Provinsi, pihaknya mengirimkan dua regu yakni regu putra dan regu putrid, masing-masing regu sebanyak 8 orang. Ke-16 anggota penggalang pramuka BS ini akan mengikuti lomba tingkat provinsi yang dimulai hari ini, 27 Juli hingga 30 Juli mendatang. Adapun lomba yang diikuti diantaranya lomba mendirikan tenda, kekompakan, baris berbaris, melukis, komputer dan masih banyak lagi jenis lomba lainnya. Kemudian, peserta yang berhasil menjadi juara tingkat Provinsi, akan menjadi wakil Provinsi Bengkulu pada lomba tingkat Nasional yang akan digelar Oktober di Cibubur.

“Kami mengharapkan doa restu warga BS agar anggota pramuka BS bisa menjadi yang terbaik dan menjadi wakil Provinsi Bengkulu pada lomba tingkat Nasional,” harap Topan. (369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: