Wow, Internetan Makin Nyaman dengan Jaringan Baru XL di Bengkulu

Wow, Internetan Makin Nyaman dengan Jaringan Baru XL di Bengkulu

\"\" BENGKULU, bengkuluekspress.com- PT XL Axiata Tbk (XL) terus berupaya mengembangkan layanan telekomunikasi dan data. Salah satunya dengan memanfaatkan teknologi mutakhir serta sumberdaya frekuensi yang dimiliki.

Diantaranya XL telah mengimplementasikan teknologi U900 di frekuensi 900MHz untuk meningkatkan kualitas layanan internet di sejumlah daerah, terutama di wilayah Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi dalam jaringan baru XL.

\"Teknologi U900 ini, membuat kecepatan akses data lebih baik dan stabil dengan  kecepatan download hingga 21 Mbps, bahkan jika berada di dalam gedung,\" ujar Yanuar Eka Fitri, Regional Sales Manager Bengkulu dan Sumsel Outer.

Selain itu, tambah Yanuar, dengan sinyal baru XL ini jangkauan layanan internet bahkan naik hingga 6x lebih luas sehingga pelanggan semakin nyaman berinternet  menggunakan XL.

Untuk Provinsi Bengkulu, peningkatan layanan internet cepat berbasis teknologi U900 dengan penambahan hampir 50 BTS 3G.

\"Hingga pertengahan Januari 2017 ini, Kota Bengkulu sudah 90% tercover jaringan 3G,\" terangnya.

Ditambahkannya, pengembangan teknologi U900 ini dilakukan sebagai upaya memberikan kepuasan ber-internet xtra cepat dengan jangkauan 6x lebih luas dan 2x lebih kuat dalam ruangan. XL akan tetap memperluas jaringan yang akan menjangkau seluruh area Kabupaten Rejang Lebong, Kabupaten Seluma, Kabupaten  Bengkulu Selatan, Kabupaten Kaur, Kabupaten Bengkulu Utara, Kabupaten Bengkulu Tengah, Kabupaten Lebong dan Kabupaten Mukomuko.

\"Jangkauan layanan internet naik hingga 6x lebih luas sehingga pelanggan semakin nyaman berinternet menggunakan XL,\" pungkasnya. (cik1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: