Ayo Perangi Narkoba

Ayo Perangi Narkoba

\"narkoba_racun-01\"

KAMPANYE memerangi Narkoba semakin genjar dilakukan Jajaran anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Muara Sahung, kepada semua lapisan masyarakat. Mulai dari anak sekolah hingga Pegawai Negeri Sipil (PNS), tidak luput menjadi sasaran sosialisasi anti Narkoba untuk mencegah beredarnya barang haram ini.

“Setiap anggota Babinkamtibmas akan ke rumah warga, ke sekolah, bahkan ke perkantoran pemerintahan, guna menyampaikan bahaya Narkoba dan dampak bagi para generasi muda,” kata Kapolsek Muara Sahung, Ipda Pedi Setiawan.

Dikatakan Kapolsek, penyalahgunaan narkotika, psikotropika dan zat adiktif lainnya (Napza) di masyarakat saat ini kian meresahkan. Untuk mencegah penyebaran pengguna narkoba, dibutuhkan sinergitas semua pihak, terutama keluarga. Sebab, lingkungan yang tak sehat menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi peningkatan penyalahgunaan Narkoba.

“Untuk memberantas Narkoba ini tidak bisa mengandalkan polisi saja, tapi ini harus peran semua pihak. Untuk itu saya minta masyarakat proaktif perangi narkoba,” terangnya.

Ditambahkannya, peran masyarakat dalam pencegahan narkoba ini sangat penting untuk disampaikan mengingat, saat ini peredaran narkoba sudah sangat memprihatinkan. Terlebih jika barang tersebut sudah masuk kedalam ranah para generasi muda.

“Harapannya, dengan adanya sosialisasi ini dapat memberikan informasi kepada masyarakat dan anak-anak kita,” jelas Kapolsek. (618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: