20 Peserta Jadi Finalis PPI 2014

20 Peserta Jadi Finalis PPI 2014

BENGKULU, BE - Proses pendaftaran Pemilihan Putri Indonesia (PPI) yang dalam hal ini dilaksanakan oleh Event Organizer Bengkulu Ekspress, telah ditutup, 12 November 2014 lalu.  Dan setelah dilakukan proses seleksi administrasi dan wawancara oleh panitia, diperoleh sebanyak 20 orang putri terbaik yang menjadi Finalis PPI Provinsi Bengkulu Tahun 2014.

\"Panitia sudah melakukan proses seleksi administrasi kepada peserta, dari Kamis (13/11) hingga hari ini (kemarin, red).  Dari puluhan peserta yang mengikuti PPP, kita sudah memilih 20 peserta terbaik yang akan mengikuti masa karantina,\" ujar Ketua Panitia, Ade Kurnia, kemarin (14/11).

Dijelaskan Ade, masa karantina ini akan dilaksanakan selama 5 hari, yaitu pada 17-21 November 2014.   Selama masa karantina, para peserta nantinya akan diajak untuk melakukan kunjungan ke instansi-instansi maupun perusahaan, baik itu milik pemerintah maupun swasta yang ada di Provinsi Bengkulu.  Ini dilakukan guna menambah wawasan dan pengetahuan mereka jika nantinya mereka terpilih untuk mewakili Provinsi Bengkulu ke tingkat nasional.

\"Direncanakan peserta juga akan kita ajak ke Lanal Bengkulu dan selanjutnya berkunjung ke Pulau Tikus, jika cuaca mendukung.  Namun, jika tidak, mereka (Finalis,red) akan kita ajak untuk berkeliling dengan menggunakan kapal Angkatan Laut berlayar mengelilingi dermaga Lanal,\" kata Ade.

Selain itu, Ade mengimbau kepada para peserta yang sudah terpilih untuk mengikuti masa karantina agar selalu menjaga stamina dan kesehatan mereka.  Sebab, ada banyak kegiatan yang akan mereka ikuti, sebelum akhirnya memasuki babak gran final pada 22 November 2014 mendatang.

\"Saya harap para peserta senantiasa menjaga kesehatan dan stamina mereka, agar mereka dapat mengikuti semua kegiatan yang sudah dijadwalkan panitia dengan semaksimal mungkin.  Sebab, masa karantina akan menjadi modal pendukung mereka dalam menghadapi babak grand final,\" jelas Ade. (135)

FINALIS PEMILIHAN PUTERI INDONESIA PROVINSI BENGKULU 2014 1. HANY MEIYANA 2. OLIVIA ALFATH AZHARI 3. DEBHY PRASTICA TIVANI 4. SUKMA MUTIYAH 5. DEVI FLORINI, S.Kel 6. MEGA FERANTIKA 7. FEBIYOLA YOLANDA 8. MEITA PUSPITA SARI 9. MIA FRANSISKA 10. WITRI ARIANTI 11. ETRI PUJI RAHAYU 12. FITRIA KURNIATI S.Pd 13. DEA SONYA SEPTIANI S.Sos 14. WENI UTAMI SARI S.Pd.i 15. BUNGA ANGGIA SAGITA, Amd.Keb 16. VINA MUTIARA 17. MAHDA RIA MUHAMMAD 18. MONIKA EFITHRI, ST 19. ENDA PERMATA SARI 20. ANITA KUSUMA DEWI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: