Bank Bengkulu Curup Bantu Panti Asuhan

Bank Bengkulu Curup Bantu Panti Asuhan

\"9\"CURUP, BE - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Bengkulu (BB) yang ke 42 tahun, kemarin Senin (15/4) Bank Bengkulu Cabang Curup mengunjungi Panti Asuhan Anak Soleh yang berada di Kecamatan Selupu Rejang Kabupaten Rejang Lebong.  Kunjungan tersebut langsung dihadiri oleh Pimpinan Bank Bengkulu Cabang Curup Maizarwati, SH MM, serta karyawan dan ibu-ibu pengurus IIKBB Cab. Curup.

Dalam kunjungan itu Bank Bengkulu Cabang Curup memberikan bantuan untuk panti asuhan berupa 2 karung beras, nasi kotak sebanyak 100 kotak serta uang santunan sebesar 2,5 juta yang langsung diserahkan kepada pengurus panti.  \"Jika dilihat dari jumlah bantuan mungkin belum seberapa tapi di HUT Bank Bengkulu ke 42 tahun ini kami ingin berbagi kebahagiaan kepada anak-anak panti asuhan dan mudah-mudahan bantuan itu dapat berguna,\" ujar Pimpinan Bank Bengkulu Cabang Curup, Maizarwati SH MM.

Selain itu, Maizarwati juga mengatakan dalam waktu dekat ini Bank Bengkulu akan meluncurkan Tabungan Orang Terencana (Tabot) dengan format dan wajah baru dengan berbagai kelebihan dimana di tabungan ini setiap nasabah bakal diasuransikan, baik asuransi kecelakaan maupun kematian.

\"Mudah-mudahan produk tabungan ini bisa segera diluncurkan,\" tambahnya. Maizarwati juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Rejang Lebong yang telah menanamkan modal di Bank Bengkulu Cab. Curup dan mudah - mudahan di tahun - tahun berikutnya penambahan untuk modal yang diberikan bisa terus bertambah sehinga deviden yang bisa diberikanpun untuk daerah semakin besar.

\"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kab. RL, DPRD RL, dinas instanti otonom maupun vertikal serta seluruh nasabah atas dukungannya sehingga Bank Bengkulu Cab. Curup terus Tumbuh dan Tangguh,\" pungkasnya. (rl1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: