Pemerintah Mukomuko Ajak Media Kawal Pembangunan dan Pilkada 2024

Pemerintah Mukomuko Ajak Media Kawal Pembangunan dan Pilkada 2024

Pilkada 2024, Mukomuko, Pemkab, netralitas ASN, media, pembangunan-foto: istimewa-

Acara coffee morning ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh penting seperti Waka Polres Mukomuko, perwakilan Dandim 0428/MM, Danpos AL, Asisten III Setdakab Mukomuko, Drs. H. Bustari Maler, M.Hum, H. Ansori (Staf Ahli Setdakab Mukomuko), Ketua Bawaslu Mukomuko, serta Ketua PWI Mukomuko. Kehadiran berbagai tokoh tersebut menunjukkan pentingnya peran berbagai pihak dalam mendukung keberhasilan Pilkada dan pembangunan daerah.

M. Rizon menutup acara dengan harapan bahwa coffee morning ini dapat menjadi forum diskusi yang berkelanjutan untuk menjaga stabilitas daerah dan memperkuat sinergi antara pemerintah dan media. Ia optimis, dengan kerja sama yang baik, Kabupaten Mukomuko akan terus berkembang dan mencapai keberhasilan di berbagai sektor.

"Kita berharap, melalui komunikasi yang baik antara pemerintah dan media, Pilkada di Mukomuko tahun 2024 dapat berjalan dengan lancar. Selain itu, pembangunan di daerah kita dapat terus maju demi kesejahteraan masyarakat," tutup M. Rizon.

Dengan diadakannya acara ini, Pemkab Mukomuko menegaskan komitmennya untuk terus mendengar aspirasi masyarakat dan bekerja sama dengan media guna menjaga stabilitas daerah serta suksesnya Pilkada dan pembangunan. (end).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: