Ini 7 Penyebab Kenapa Link di WhatsApp Tidak Bisa Dibuka

Ini 7 Penyebab Kenapa Link di WhatsApp Tidak Bisa Dibuka

Alasan mengapa WhatsApp tidak buka link.-Pinterest-

BACA JUGA:CATAT! Begini Cara Menghasilkan Uang dari Aplikasi Telegram

2. Koneksi internet Anda lemah

WhatsApp tidak dapat membuka link di ponsel Anda, hal ini mungkin disebabkan oleh koneksi internet yang lemah. Oleh karena itu, untuk membuka link, terutama link berat seperti video, Anda perlu menggunakan koneksi internet yang cukup kuat.

3. Anda menggunakan ponsel atau perangkat versi lama

WhatsApp tidak dapat membuka tautan, ini mungkin karena Anda menggunakan ponsel lama. Oleh karena itu, teknologi ponsel Anda tidak mendukung sistem di WA.

4. Ponsel Anda tidak memiliki browser default

Alasan lain mengapa WhatsApp tidak dapat membuka tautan adalah karena ponsel Anda tidak memiliki browser default. Oleh karena itu, sistem tidak dapat memberi tahu Anda di mana harus membuka tautan tersebut.

5. Ponsel Anda tidak memiliki aplikasi pendukung

WhatsApp tidak dapat membuka link, hal ini mungkin karena link yang dikirimkan perlu dibuka dengan aplikasi pendukung. Oleh karena itu, jika ponsel Anda tidak memiliki aplikasi yang mendukung tautan, Anda tidak dapat membuka artikel yang ditautkan tersebut.

BACA JUGA:Simak Cara dan Langkah-Langkah Membuat Bot Telegram Melalui Situs FlowXo

BACA JUGA:Simak 5 Cara Membuat Tulisan Berwarna di WhatsApp Tanpa Aplikasi

Misalnya, Anda mendapatkan link PDF. Namun karena ponsel Anda tidak memiliki aplikasi pembaca PDF, Anda tidak dapat membuka link PDF tersebut.

6. Kartu SD Anda penuh

WhatsApp mungkin tidak dapat membuka tautan karena ruang penyimpanan di kartu SD Anda penuh. Oleh karena itu, kartu SD Anda tidak dapat lagi menyimpan data baru dari tautan yang dikirimkan.

7. Kartu SD Anda rusak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: