Dijamin Rezeki Mengalir Deras, Amalkan 3 Amalan Rasulullah SAW di Pagi Hari Berikut

Dijamin Rezeki Mengalir Deras, Amalkan 3 Amalan Rasulullah SAW di Pagi Hari Berikut

Amalan dan Doa Pagi Hari yang Diajarkan Rasulullah SAW Agar Rezeki Mengalir Deras-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Rezeki adalah salah satu dari tiga perkara yang pasti akan dialami oleh setiap manusia, selain kehidupan dan kematian.

Oleh karena itu, manusia berusaha keras untuk mencari rezeki agar hidupnya sejahtera, terutama bagi umat Islam yang diharapkan dapat bermanfaat bagi orang lain.

Selain bekerja, berbagai usaha harus dilakukan agar rezeki mendekat, termasuk doa dan amalan-amalan yang dianjurkan dalam Islam untuk melancarkan aliran rezeki.

BACA JUGA:Jelang Pilkada, Amalkan Doa Berikut, Agar Diberi Pemimpin yang Adil dan Amanah

BACA JUGA:Amalan Penarik Rezeki dan Dikabulkan Hajat, Sertakan Doa Ini dalam Sholawat Jibril

Terdapat tiga doa dan amalan yang bisa dibaca pada pagi hari, yang juga dianjurkan oleh Rasulullah SAW kepada para sahabat dan umatnya.

Bacaan dan amalan ini sangat bermanfaat bagi umat Muslim untuk memastikan rezeki terus mengalir dengan deras dan mendapatkan berkah di pagi hari.

Mengapa pagi hari? Karena pada waktu inilah saat yang tepat untuk memulai segala aktivitas, baik belajar maupun bekerja, sehingga menjadikan pagi sebagai waktu yang penuh berkah untuk meraih kebaikan dan rezeki.

Adapun amalan dan doa agar rezeki mengalir deras adalah:

1. Doa Pertama

اَللَّهُمَّ بِكَ أَصْبَحْنَا وَبِكَ أَمْسَيْنَا، وَبِكَ نَحْيَا، وَبِكَ نَمُوْتُ، وَإِلَيْكَ النُّشُوْرُ

(Alloohumma bika ashbahnaa wa bika amsainaa wa bika nahyaa, wa bika namuutu wa ilaikan nusyuuru).

Artinya:

"Ya Allah, dengan-Mu aku berpagi hari, dengan-Mu aku bersore hari, dengan-Mu kami hidup, dengan-Mu kami mati. Hanya kepada-Mu (kami) kembali," (HR Abu Dawur, At Turmudzi, Ibnu Majjah).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: