Ingin Dosa Dihapuskan, Semua Hajat Dikabulkan, Syekh Ali Jaber: Amalkan 4 Amalan Ini di Hari Jumat

Ingin Dosa Dihapuskan, Semua Hajat Dikabulkan, Syekh Ali Jaber: Amalkan 4 Amalan Ini di Hari Jumat

Syekh Ali Jaber jelaskan amalan hari Jumat yang bisa menghapuskan dosa dan mengabulkan hajat-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

Syekh Ali Jaber mengungkapkan bahwa ada satu waktu tertentu di hari Jumat di mana siapa pun yang berdoa pada saat itu, doanya tidak akan ditolak dan akan dikabulkan oleh Allah SWT.

"Rasulullah SAW bersabda di hadits yang shohih: Sa'atun akhiru sa'atin min naharil jum'ati, Laa yuwafiquha abdun muslimun illastujibalah’. Ada satu jam dalam hari Jumat itu. Barang siapa yang dapat berdoa di satu jam itu, maka akan diijabah doanya," papar Syekh Ali Jaber.

Jika masih sulit meluangkan waktu penuh selama satu jam, Syekh Ali Jaber menyarankan untuk mengikuti panduan berikut ini:

"Atau kira-kira kalau kita perhitungkan Magrib jam 6 berarti mulai dari jam 5. Tidak mesti sepanjang 1 jam kita berdoa. Ya 10 menit bisa, 15 menit bisa tapi intinya 1 jam yang terakhir sebelum sholat Magrib," papar Syekh Ali Jaber.

BACA JUGA:4 Amalan Penarik Rezeki dari Syekh Ali Jaber, Amalkan Agar Rezeki Melimpah

BACA JUGA:Ingin Mendapatkan Rezeki dan Kesuksesan yang Berkah, Syekh Ali Jaber: Kuncinya Ada 3

3. Membaca Surah Al Kahfi

Syekh Ali Jaber juga mengingatkan agar tidak lupa membaca surat Al-Kahfi yang terdiri dari 110 ayat pada malam Jumat.

Jika terasa terlalu panjang, Anda bisa membaginya menjadi beberapa bagian.

Misalnya, setelah acara baca 1 halaman, lalu sebelum Jumat baca 2 halaman, setelah Jumat baca 2 halaman lagi, dan selesai sholat Ashar, selesaikanlah sisa surah AlKahfi.

"Bagi yang belum bisa baca Al Quran, boleh menyimak murotal, atau lewat HP. Sebab orang yang menimak Al Quran sama pahalanya dengan yang membaca Al Quran," papar Syekh Ali Jaber.

4. Sedekah Subuh

Syekh Ali Jaber menyatakan bahwa rezeki akan mengalir lancar jika seseorang sering melakukan hal-hal tertentu yang disarankan dalam agama.

"Kenapa saya berkata bersedekah di Subuh hari apalagi habis kita sama-sama melaksanakan sholat subuh berjamaah?. Karena memang selepas subuh ada dua malaikat berdoa," ujar Syekh Ali Jaber.

BACA JUGA:Meskipun Sepele, Namun Pengamalnya Bisa Didoakan Rasulullah SAW, Syekh Ali Jaber: Amalan di Masjid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: