Setelah Diamankan, Pelaku Pembunuhan Ayah Tiri Jalani Pemeriksaan Kejiwaan

Setelah Diamankan, Pelaku Pembunuhan Ayah Tiri Jalani Pemeriksaan Kejiwaan

Kapolsek Selebar, Kompol Hasanul Bakri SH, saat diwawancarai terkait pembunuhan ayah tiri-(foto: Anggi Pranata)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pengusutan kasus pembunuhan terhadap Suyatno (64) yang dilakukan oleh ID (38) yang merupakan anak tiri korban terus berlanjut, Jum'at (30/08/2024). 

Terkait dengan kronologis kejadian tersebut berawal ketika pelaku datang ke rumah korban dengan cara menggedor-gedor dengan alasan ingin meminta rokok yang dijual korban.

Setelah korban membuka pintu, pelaku langsung menyerang korban dan mendapatkan perlawanan dari korban hingga akhirnya keributan berlanjut ke depan pintu. 

Kemudian saat keributan yang terjadi di depan pintu rumah tersebut, pelaku melakukan penusukan terhadap korban sebanyak kurang lebih 7 tusukan.

"Kejadian tersebut di depan pintu, lalu pelaku melakukan penusukan dengan menggunakan tojok di beberapa bagian tubuh korban," Sampai Kapolsek Selebar Kompol Hasanul Bakri SH,Jum'at (30/08/2024).

BACA JUGA:Warga Betungan Ditusuk Anak Tiri Mengunakan Dodos Sawit Hingga Tewas

BACA JUGA:Proses Pemeriksaan Kesehatan Cakada Diamankan 190 Personel Polda Bengkulu

Selanjutnya, setelah korban menerima beberapa serangan tusukan dari pelaku ia langsung lari ke halaman rumah dan meminta tolong kepada warga sekitar. 

"Korban kabur dan meminta tolong kepada tetangganya," jelas Kapolsek. 

Dengan kondisi korban yang sangat parah, warga sekitar rumah korban langsung membawa korban ke rumah Sakit M Yunus akan tetapi setibanya di rumah Sakit nyawa korban  tidak dapat terselamatkan lagi.

Saat ini pelaku sudah berhasil diamankan oleh pihak kepolisian di Polsek Selebar untuk dilakukan pendalaman dan ketika penangkapan pelaku tidak melakukan perlawanan. 

Kapolsek juga menanggapi dengan adanya isu bahwa pelaku sedang mengalami gangguan kejiwaan. Saat ini polsi sedang melakukan pemeriksaan kejiwaan pelaku. 

"Ya, saat ini kami sedang melakukan tes kejiwaan akan tetapi untuk hasilnya belum diketahui," ungkap Kapolsek. 

BACA JUGA:Kebun Karet Seluas 1,5 H Terbakar di Betungan Kota Bengkulu Terbakar, Diduga Disebabkan Puntung Rokok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: