Tambahan Energi Baru, Izda Putra Deklarasikan Dukungan ke Dani Hamdani - Sukatno

Tambahan Energi Baru, Izda Putra Deklarasikan Dukungan ke Dani Hamdani - Sukatno

Izda Putra Deklarasikan Dukungan ke Dani Hamdani - Sukatno-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pasangan Calon walikota dan wakil walikota Bengkulu Dani Hamdani-Sukatno (DISUKA) nampaknya mendapat energi baru dan angin segar dalam kontestasi Pilwalkot 2024 ini. 

Diketahui mantan pejabat tinggi BPN, H Izda Putra ikut mendeklarasikan dukungan ke pasangan Dani Hamdani - Sukatno di Pilwakot Bengkulu 2024.

Pernyataan sikap Izda Putra disampaikan secara resmi didepan simpatisan Dani-Sukatno beberapa jam sebelum pasangan ini mendaftar ke KPU kota Bengkulu.

Dihadapan semua kader PKS dan PKB, Izda putra menyampaikan bahwa terwujudnya pasangan Dani-Sukatno merupakan petunjuk langit. 

BACA JUGA:Dani Hamdani - Sukatno Paparkan Program Unik Bangun Sirkuit dan Lapangan Minisoccer di Setiap Kecamatan

Dia menilai pasangan ini sangat ideal dan layak dipilih oleh warga kota Bengkulu. 

"Sejujurnya saya jarang merekomendasikan pasangan calon, namun saya lihat pasangan Dani - Sukatno ini sangat pas dan ideal, maka dengan bismilah saya memutuskan untuk mendukung Dani-Sukatno," tegas Izda Putra.

Menurut iZda Putra sosok Dani Hamdani yang juga mantan birokrat jujur dan fokus ke dunia pendidikan dan agama akan mampu menciptakan generasi kota Bengkulu yang berdikari dan cerdas dan berakhlak.

"Saya tahu betul sahabat saya Dani Hamdani ini orangnya sangat amanah, dia fokus menjadikan generasi kota Bengkulu yang cerdas dan memiliki pengetahuan agama yang bagus. Maka saya sangat yakin jika Dani Hamdani menjadi pemimpin kota ini, maka semua akan menjadi lebih baik," sampai Izda.

BACA JUGA:Sosok Sukatno! Merintis dari OB hingga Jadi Dirut BETV dan Tokoh Pers Bengkulu, Kini Maju Pilwakot Bengkulu

Lalu Sukatno Dimata Izda Putra adalah sosok sederhana yang sukses membangun karir karena kedisiplinan. Izda mengatakan bahwa perjalanan hidup Sukatno patut menjadi pemacu semangat anak-anak muda.

"Sukatno ini orangnya sangat sederhana, memang dari awal dia berkarir di semarak belum menjadi apa-apa, namun berkat kejujuran, kedisiplinan, dan kerja kerasnya menghantarkan Sukatno ke pucuk pimpinan tertinggi, maka orang seperti Sukatno inilah yang layak menjadi pendamping Dani dan mengayomi anak muda kota Bengkulu agar lebih bersemangat dalam menempuh karir pekerjaan," sampai Izda.

Sebagai penutup statmen, Izda mengajak semua keluarga, sahabat dan masyarakat kota Bengkulu sama sama menghantarkan Dani Hamdani-Sukatno menjadi pemenang di pilwakot Bengkulu 2024.

"Ini kerja bersama kita mengantarkan Dani Hamdani Sukatno menjadi walikota dan wakil walikota Bengkulu 2024-2029. Insha Allah Dani Hamdani dan Sukatno pilihan tepat untuk masyarakat kota Bengkulu," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: