Ketahui Jenis-jenis Vitamin yang Bantu Jaga Kesehatan Kulit Agar Tampak Cerah dan Bersinar

Ketahui Jenis-jenis Vitamin yang Bantu Jaga Kesehatan Kulit Agar Tampak Cerah dan Bersinar

Jenis vitamin yang bantu jaga kesehatan kulit -Pinterest -

Cara termudah untuk menambah vitamin D Anda adalah dengan berjemur di bawah sinar matahari pagi. Anda juga bisa mendapatkan vitamin D dengan mengonsumsi makanan seperti salmon atau tuna.

3. Vitamin E

Kebanyakan orang mengetahui bahwa vitamin E merupakan salah satu vitamin kulit yang berperan penting dalam mencegah penuaan dini karena dapat merangsang regenerasi sel kulit baru.

Vitamin E juga merupakan antioksidan yang sangat baik yang membantu menjaga kesehatan kulit, mengurangi kerutan, mengatasi kulit kering, mencegah dan menghilangkan flek hitam pada kulit.

Vitamin kulit ini mudah ditemukan pada produk perawatan atau perawatan kulit, baik dalam bentuk lotion, krim, atau serum.

BACA JUGA:Kenali 7 Manfaat Daun Patikan Kebo, Obat Alami Ampuh Meningkatkan Gairah

BACA JUGA:Cara Membuang Racun yang Membuat Penyakit, dr Zaidul Akbar Bagikan Resepnya

Vitamin E juga bisa Anda peroleh dari berbagai jenis makanan, seperti kacang-kacangan, biji-bijian, dan minyak nabati yang sehat.

4. Vitamin B

Vitamin B sangat penting untuk kecantikan, terutama bagi mereka yang sudah memasuki usia dewasa. Pasalnya, vitamin B berperan aktif dalam regenerasi sel dan berfungsi memperlambat proses penuaan dini.

Asupan vitamin B yang kurang dapat menimbulkan berbagai masalah seperti kulit kering dan berminyak, keriput, dermatitis, ketombe, dan bibir pecah-pecah.

Untuk memenuhi kebutuhan vitamin B harian, Anda bisa mengonsumsi makanan bergizi seperti telur, ayam, ikan, dan kacang-kacangan.

BACA JUGA:Ampuh Hilangkan Stress, Inilah 5 Manfaat Menari yang Sayang Untuk Dilewatkan

BACA JUGA:Padahal Bisa Mendatangkan Rezeki Melimpah, Namun 7 Hal Ini Sering Disepelekan

5. Vitamin A

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: