Masih Bingung Dengan Fitur LayananShopee COD - Cek Dulu? Yuk, Simak dan Pahami Panduan Penggunaannya

Masih Bingung Dengan Fitur LayananShopee COD - Cek Dulu? Yuk, Simak dan Pahami Panduan Penggunaannya

Panduan layanan Shopee COD - Cek Dulu -Pinterest : Amelia -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Mungkin sebagian orang masih bingung menggunakan fitur layanan COD - Cek Dulu yang ditawarkan Shopee. Ada sejumlah panduan yang perlu kamu ketahui jika ingin menggunakan fitur layanan Shopee COD - Cek Dulu 

Bagaimana caranya? Yuk, cari tahu jawabnnya dengan menyimak ulasan artikel di bawah ini. 

Layanan COD - Cek Dulu hadir untuk membuat pengalaman belanja  pengguna Shopee semakin praktis dan nyaman. Fitur layanan COD - Cek Dulu hanya berlaku untuk metode pengiriman SPX Xpress Sameday, SPX Xpress Standard, dan SPX Xpress Hemat.

COD - Cek Dulu adalah metode pembayaran yang memungkinkan kamu melakukan pengecekan paket terlebih dahulu sebelum Bayar di Tempat kepada kurir. Jadi, kamu boleh membuka paket yang baru sampai dan mengembalikannya jika tidak sesuai.

BACA JUGA:HP Suka Lemot dan Ganggu Aktivitas, Ikuti 5 Cara ini Untuk Mengatasinya

BACA JUGA:Gunakan WhatsApp Kini Tak Perlu Lagi Pakai Nomor Telepon

Sebelum melakukan pembayaran, kamu bisa cek terlebih dahulu kesesuaian paket yang diterima dengan foto dan deskripsi dari penjual.

Kamu tidak perlu keluar uang sepeserpun jika barang yang diterima rusak atau tidak sesuai.  Inovasi terbaru dari Shopee dengan metode Bayar di Tempat ini juga tidak sulit untuk digunakan. 

Berikut, cara menggunakannya, yuk cek panduan pakai COD - Cek Dulu yang dilihat dari panduan aplikasi Shopee

1. Pilih Metode Pembayaran

Ketika melakukan pembelian barang secara online di ecommerce Shopee, pastikan kamu memilih toko yang mengaktifkan fitur COD. 

BACA JUGA:Ikuti 5 Tips Berikut Jika Ingin Live TikTok Banyak Ditonton

BACA JUGA:Harga di Bawah 2 Juta, Berikut 3 Smart TV Terlaris 2024

Untuk menggunakannya, pilih barang yang kamu inginkan dan masuk ke halaman metode pembayaran. Pilih COD - Cek Dulu sebagai metode pembayaran kamu dan lanjutkan prosesnya hingga selesai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: