Ayo Ikuti AHMBS 2024, Menangkan Sepeda Motor All New Honda Beat dan Beasiswa Pendidikan Puluhan Juta

Ayo Ikuti AHMBS 2024, Menangkan Sepeda Motor All New Honda Beat dan Beasiswa Pendidikan Puluhan Juta

AHM Best Student (AHMBS) 2024 kembali hadir mengundang kamu Siswa/i SLTA/Sederajat untuk beradu kreativitas bertema Muda Berkarya Majukan Bangsa-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - AHM Best Student (AHMBS) 2024 kembali hadir mengundang kamu Siswa/i SLTA/Sederajat untuk beradu kreativitas bertema Muda Berkarya Majukan Bangsa.

AHMBS sebagai wadah bagi pelajar tingkat SLTA  sederajat dalam adu gagasan dan karya  yang memiliki dampak bagi masyarakat sejalan dengan Sustainable Depelopment Goal's (SDGs).

Pembangunan berkelanjutan, atau dalam bahasa Inggris sustainable development, adalah konsep pembangunan yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan saat ini tanpa mengorbankan kemampuan generasi mendatang untuk memenuhi kebutuhan mereka sendiri. 

Dengan kata lain, pembangunan berkelanjutan bertujuan untuk menciptakan kondisi di mana manusia dapat hidup sehat, sejahtera, dan harmonis dengan alam sekitarnya, di saat ini dan di masa depan.

BACA JUGA:Tips Perawatan Continuously Variable Transmission atau CVT Motor Matic Secara Berkala

BACA JUGA:Lowongan Kerja! Astra Motor Bengkulu Mekanik

Ini berarti pembangunan yang dilakukan dengan bijak, memperhatikan kelestarian lingkungan hidup, dan memastikan keadilan sosial.

Nah, untuk mencapai tujuan pembangunan berkelanjutan yang ambisius ini, negara-negara di seluruh dunia telah bersepakat pada suatu agenda global yang disebut Sustainable Development Goals (SDGs).

Ayo daftarkan sekarang gagasan dan karyamu melalui link bit.ly/RegistrasiAHMBS2024 jangan lupa share dan ajak teman kamu untuk ikutan kompetisi ini juga ya! 

Kamu berkesempatan memenangkan 1 Unit Sepeda Motor All New Honda Beat beserta beasiswa pendidikan dengan total puluhan juta rupiah.

BACA JUGA:Cari Aman Dalam Berkendara Dengan Menggunakan Helm Berstandar SNI

BACA JUGA:Astra Motor Dukung Bali United Berlaga di Liga 1 Musim 2024/2025 

Informasi detail dan up to date, jangan lupa follow dan stay tuned di instagram kita @sahabat1hati dan @hondabengkulu ya!. Untuk informasi lebih lengkap hubungi Selvi 085267136800 ( WA/Call).(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: