Mobil Serbaguna, Ini Dia Spesifikasi Honda Mobilio 2020 yang Masih Diminati Hingga Kini

Mobil Serbaguna, Ini Dia Spesifikasi Honda Mobilio 2020 yang Masih Diminati Hingga Kini

Honda Mobilio adalah MPV (Multi-Purpose Vehicle) yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan mobilitas keluarga modern dan pengguna yang membutuhkan kendaraan serbaguna dengan kenyamanan dan efisiensi. -Pinterest -

Mobil ini tersedia dalam dua pilihan transmisi, yaitu manual 5 percepatan dan CVT (Continuous Variable Transmission). Transmisi CVT pun dilengkapi dengan Earth Dreams Technology. 

BACA JUGA:Yamaha Luncurkan NMAX Tercanggih, Simak Spesifikasi dan Harganya

Selain itu, seluruh mesin mobil ini bahkan menggunakan komponen yang rumah lingkungan, terbukti dengan lulus uji EURO-2 dari pemerintahan Indonesia, bahkan telah memenuhi syarat EURO-4.

  • Fitur Keamanan 

Beralih ke fitur keamanan, Dual SRS Airbag menjadi fitur keselamatan wajib bagi Honda Mobilio 2020. Keduanya merupakan teknologi orisinil yang dimiliki Honda untuk meredam benturan dan menyalurkan benturan hebat saat terjadi tabrakan.

Selain itu, Honda Mobilio 2020 juga memiliki fitur seatbelt reminder untuk tipe E dan RS, sistem pengereman ABS dan EBD, Keyless Entry untuk tipe E dan RS, Vehicle Stability Control untuk tipe E dan RS, serta Hill Start Assist untuk tipe RS.

Demikian informasi mengenai spesifikasi Honda Mobilio 2020, Dengan kombinasi antara desain yang stylish, performa yang andal, dan fitur-fitur modern, Honda Mobilio merupakan pilihan ideal bagi mereka yang membutuhkan kendaraan serbaguna yang dapat diandalkan untuk berbagai keperluan sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: