Ciri-Ciri khoram yang Memberikan Manfaat dan Melindungi Manusia

Ciri-Ciri khoram yang Memberikan Manfaat dan Melindungi Manusia

Ciri-Ciri khoram yang Memberikan Manfaat dan Melindungi Manusia-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

Ciri: Ucapan dari seseorang yang memiliki khodam pendamping leluhur sering kali menjadi kenyataan. Hal ini lebih sering terjadi ketika mereka marah atau berbicara dengan emosi.

Manfaat: Khodam yang menjaga seseorang berdasarkan kesamaan energi dapat mempengaruhi ucapan orang tersebut, membuat ucapan mereka sering menjadi kenyataan. Oleh karena itu, orang-orang dengan khodam pendamping harus berhati-hati dengan apa yang mereka ucapkan.

- Firasat Tajam

Ciri: Seseorang yang memiliki khodam leluhur sering kali memiliki firasat yang sangat tajam. Mereka dapat merasakan dan mengetahui kejadian yang akan datang.

Manfaat: Firasat yang kuat ini membuat orang tersebut semakin berwibawa dan disegani oleh orang-orang di sekitarnya. Mereka memiliki kemampuan untuk mengantisipasi dan menghindari masalah sebelum masalah tersebut terjadi.

BACA JUGA:Ciri-ciri Orang yang Khodamnya Sudah Menyatu Dalam Diri

BACA JUGA:Khodam yang Sering Menyakiti Manusia

Khodam yang paling kuat dan disegani adalah khodam leluhur. Mereka telah hidup selama ribuan tahun dan memiliki pengalaman yang luas dalam melindungi manusia. 

Mereka akan menjaga keturunan yang memiliki kadar energi yang sama dengan orang yang mereka jaga sebelumnya. Khodam ini dapat memberikan manfaat besar kepada manusia yang mereka dampingi, tetapi juga bisa mendatangkan masalah atau kecelakaan jika tidak selaras dengan energi pemiliknya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: