Infinix Note 40s Rilis di Tanah Air, Hanya 3 Jutaan! Cek Spesifikasinya

Infinix Note 40s Rilis di Tanah Air, Hanya 3 Jutaan! Cek Spesifikasinya

Infinix Note 40s -(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Dengan produk terbarunya seri Note 40s, Infinix siap meramaikan dunia gadget di tanah air. Dengan harga hanya sekitar 3 jutaan, smartphone ini menawarkan spesifikasi yang menggiurkan bagi para penggemar teknologi.

Infinix Note 40s dilengkapi dengan layar AMILED 6,78 inci yang memiliki resolusi Full HD+, refresh rate 120Hz, serta tingkat kecerahan hingga 1.300 nits, sehingga memberikan tampilan yang tajam dan jernih.

Smartphone ini ditenagai oleh prosesor MediaTek Dimensity G99 Ultimate , yang menjanjikan performa tangguh untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game.

Tersedia dalam varian RAM 8GB, serta penyimpanan internal 256GB yang masih bisa diperluas dengan kartu microSD.

BACA JUGA:Terlihat Praktis dengan Wireless Charger, Kenali Dampak Positif dan Negatifnya

Untuk sektor fotografi, Infinix 40s memiliki kamera belakang triple dengan konfigurasi 108MP (utama), 8MP (ultrawide), dan 2MP (makro). Sementara itu, kamera depannya berkekuatan 32MP, cocok untuk swafoto dan video call.

Ditenagai baterai berkapasitas 5.000 mAh, Infinix Note 40s mendukung pengisian cepat 33W yang memungkinkan pengguna untuk mengisi daya dengan cepat.

Berjalan di atas Android 12 dengan antarmuka XOS 8.5, memberikan pengalaman pengguna yang lancar dan kaya fitur.

Dengan spesifikasi tersebut, Infinix Note 40s siap bersaing di segmen smartphone menengah dan memberikan nilai lebih bagi pengguna di Indonesia. Bagi yang tertarik, smartphone ini sudah bisa didapatkan di berbagai toko daring dan luring di seluruh Tanah Air. 

BACA JUGA:Harga Tembus 24 Jutaan, Xiaomi Mix Fold 4 Menjadi Pesaing Galaxy Z Fold 6

Infinix Note 40S  tersedia dalam dua opsi warna yakni Vintage Green dan Obsidian Black. Smartphone ini dibanderol dengan harga resmi Rp3.099.000 lewat TikTok dan Tokopedia.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: