Miliki RAM Virtual Hingga 7 GB, Infinix Smart 7 Hanya Dijual 1 Jutaan, Ini Spesifikasinya

Miliki RAM Virtual Hingga 7 GB, Infinix Smart 7 Hanya Dijual 1 Jutaan, Ini Spesifikasinya

HP Infinix Smart 7-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Infinix Smart 7 yang dirilis pada bulan April 2023 yang lalu, ternyata memiliki RAM Virtual yang cukup besar yaitu hingga 7 GB.

Dengan memberikan fitur RAM virtual hingga 7 GB yang dapat meningkatkan performa sehingga menjalankan dan berpindah-pindah aplikasi tetap lancar tanpa lagging.

Infinix Smart 7 juga memiliki dua pilihan RAM, yakni 3 GB dan 4 GB. Dengan kapasitas RAM yang diberikan tersebut ternyata Infinix Smart 7 ini hanya di banderol dengan harga 1 jutaan saja.

Lantas seperti apa spesifikasi dari Infinix Smart 7 ini, mari kita simak ulasan  berikut ini:

Infinix Smart 7 memiliki ruang memori internal 64 GB di Infinix Smart 7 sehingga dapat menyimpan berbagai macam file, termasuk video, musik, dan gambar. Jika penyimpanan internal masih dirasa kurang, pengguna dapat menyematkan microSD hingga 2TB.

BACA JUGA:Gamers Wajib Coba Infinix GT 10 Pro ini, Ditenagai Chip MediaTek Dimensity 8050

Untuk menambah kesan stylish, Infinix Smart 7 mengusung desain 3D dengan tekstur lekukan pada bodi belakang. Hadir dalam beberapa pilihan warna yaitu Coastal Green, Iceland White, Polar Black, dan Peacock Blue. Infinix Smart 7 dilapisi material antibakteri yang menambah kenyamanan saat menggunakannya.

Kemudian disisi kamera, Infinix Smart 7 dibekali oleh dua kamera belakang dengan 13MP lensa utama dan lensa AI. Pada kamera depan, kamera 5MP dengan soft flash light membuat hasil selfie akan makin berkesan.

Selanjutnya didukung baterai 5.000 mAh, Smart 7 dapat digunakan untuk mendengarkan musik hingga 50 jam, melakukan panggilan hingga 39 jam, dan memutar video hingga 32 jam. Diberikan teknologi Power Marathon dalam Ultra Power Saving yang memungkinkan pengguna melakukan panggilan selama 2 jam saat baterai tersisa 5%.

BACA JUGA:Hanya 2 Jutaan, Infinix Note 12 Dibekali Chipset MediaTek Helio G99 yang Tangguh Dengan RAM 8 GB

Dengan spesifikasi diatas Infinix Smart 7 dijual dengan harga resmi Rp1.099.000 untuk varian 3/64GB dan Rp 1.199.000 untuk varian 4/64GB. Ponsel tersebut bisa didapatkan di Infinix Store serta mitra retail resmi Infinix. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: