Pemprov Dukung Kejuaraan Tembak HUT ke-78 Bhayangkara untuk Perkuat Silahturahmi

Pemprov Dukung Kejuaraan Tembak HUT ke-78 Bhayangkara untuk Perkuat Silahturahmi

Asisten II Pemerintah Provinsi Bengkulu Raden Ahmad Denni menghadiri lomba Kejuaraan Tembak yang digelar di Lapangan Tembak Brimob Kelurahan Surabaya Kota Bengkulu pada Selasa (23/7).-Adv-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Asisten II Pemerintah Provinsi Bengkulu Raden Ahmad Denni menghadiri lomba Kejuaraan Tembak yang digelar di Lapangan Tembak Brimob Kelurahan Surabaya Kota Bengkulu pada Selasa (23/7).

Lomba Kejuaraan Tembak yang digelar di Lapangan Brimob Kelurahan Surabaya tersebut dalam rangka HUT ke-78 Bhayangkara yang diikuti oleh 101 peserta.

Raden Ahmad Denni dalam keterangannya mengharapkan, lomba tembak eksekutif yang digelar tersebut nantinya dapat memperkuat silaturahmi antara TNI/POLRI dan unsur Pemerintahan.

BACA JUGA:Petani Kopi di Kaur Ditemukan Meninggal Dunia, Diduga Ini Penyebabnya

“Pada hari ini kita menghadiri lomba tembak eksekutif yang digelar di Lapangan Tembak Brimob Kelurahan Surabaya, ini juga wujud kebersamaan perkuat silahturahmi TNI/POLRI dengan Pemerintah Provinsi Bengkulu,” kata Raden Ahmad Denni.

Sementara itu Waka Polda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Agus Salim menyampaikan, lomba tembak dalam rangka HUT ke-78 Bhayangkara merupakan bagian dari Cooling System selepas Pileg dan Pilpres kemarin.

BACA JUGA:Gubernur Bengkulu Tekankan Pentingnya Komitmen dalam Evaluasi SAKIP 2024

“Ini juga merupakan suatu agenda Cooling System program dari Mabes Polri. Ini kan kita sudah Pileg sudah Pilpres ya kita kumpul-kumpul di sini salah satunya kegiatan seperti ini (Lomba Tembak) menyenangkan dan memperkuat silahturahmi antar Forkopimda, unsur akademisi, dan awak media,” tutupnya. (Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: