Kapolres Mukomuko Pimpin Upacara Korp Raport: 35 Personel Terima Kenaikan Pangkat

Kapolres Mukomuko Pimpin Upacara Korp Raport: 35 Personel Terima Kenaikan Pangkat

Kapolres Mukomuko Pimpin Upacara Korp Raport: 35 Personel Terima Kenaikan Pangkat-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Polres Mukomuko menggelar Upacara Korp Raport yang berlangsung khidmat di halaman Polres Mukomuko pada Minggu, (30/6/2024). 

Upacara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Mukomuko, AKBP Yana Supriatna, S.I.K., M.Si., dan dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Mukomuko, personel Polres Mukomuko, personil yang akan naik pangkat, serta Bhayangkari.

Sebanyak 35 personel Polres Mukomuko dan Polsek jajaran menerima kenaikan pangkat dalam upacara tersebut. Rinciannya adalah 6 personel naik pangkat dari Bripda ke Briptu, 13 personel dari Briptu ke Brigpol, 2 personel dari Brigpol ke Bripka, 9 personel dari Bripka ke Aipda, dan 5 personel dari Aipda ke Aiptu.

Kapolres Mukomuko, AKBP Yana Supriatna, S.I.K., M.Si., memberikan ucapan selamat kepada para personel yang menerima kenaikan pangkat. 

BACA JUGA:Bupati Mukomuko Raih Penghargaan Tertinggi Manggala Karya Kencana di Semarang

"Ini bukan hanya sebagai bentuk penghargaan, tetapi juga sebagai bentuk tanggung jawab yang semakin besar dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian dan pelayanan publik," ujar Kapolres.

Kapolres juga menekankan pentingnya peningkatan kinerja dan dedikasi dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara. 

"Dengan pangkat yang baru, diharapkan dapat lebih berkarya dan memberikan kontribusi yang optimal untuk masyarakat," tambahnya.

Dalam upacara tersebut, suasana khidmat dan semangat terpancar dari wajah-wajah personil yang menerima kenaikan pangkat. Mereka merasa bangga dan termotivasi untuk memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas-tugas mereka.

Upacara ini menandai komitmen Polres Mukomuko untuk terus meningkatkan profesionalisme dan dedikasi personelnya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kenaikan pangkat ini diharapkan dapat memotivasi setiap personel untuk menjalankan tugas-tugas kepolisian dengan integritas dan profesionalisme yang tinggi.

BACA JUGA:Ini Dia Pilihan Makanan yang Aman untuk Penderita Diabetes

"Dengan pangkat yang baru, saya berharap setiap personel dapat lebih berinovasi dan memberikan kontribusi yang lebih besar dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Mukomuko," kata Kapolres Mukomuko, AKBP Yana Supriatna.

Para personil yang menerima kenaikan pangkat diharapkan dapat mengemban tugas dan tanggung jawab mereka dengan lebih baik lagi, serta terus meningkatkan kinerja dan dedikasi dalam melayani masyarakat. Upacara Korp Raport ini menjadi momen penting untuk mengenang perjuangan dan dedikasi mereka dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri.

"Ini adalah awal yang baru bagi kita semua. Dengan kenaikan pangkat ini, mari kita tingkatkan kinerja kita, menjaga keamanan dan ketertiban dengan lebih baik lagi, dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat," pungkas Kapolres Mukomuko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: