Ciri-ciri Orang yang Dilindungi oleh Khodam Raja

Ciri-ciri Orang yang Dilindungi oleh Khodam Raja

Ciri-Ciri Seseorang Dilindungi Khodam Raja-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Di tengah masyarakat yang masih kental dengan tradisi dan mistisisme, keyakinan terhadap keberadaan khodam atau makhluk pendamping yang tak kasat mata tetap bertahan. 

Salah satu jenis khodam yang terkenal adalah Khodam Para Raja, yang dipercaya sebagai pelindung yang dulunya mendampingi para raja di tanah nusantara. 

Melalui tirakat dan ilmu spiritual yang tinggi, para raja meninggalkan peninggalan non-fisik seperti keilmuan dan pusaka yang menjadi tempat berlabuh para khodam pelindung.

BACA JUGA:7 Ciri Orang yang Dilindungi Khodam Jin Macan Putih

BACA JUGA:5 Petanda Manusia yang Dilindungi Khodam Macan Kumbang

Setelah para raja meninggal, khodam-khodam ini akan mencari tuan baru, yang bisa berupa keturunan langsung atau orang yang memiliki energi yang sama.

Ciri-Ciri Manusia yang Didampingi oleh Khodam Raja :

1. Daya Tarik Pengasihan

Orang yang memiliki khodam raja biasanya memiliki pesona dan kharisma yang menarik perhatian orang-orang di sekitarnya. Mereka menjadi pusat perhatian tanpa perlu berusaha keras karena aura yang mereka pancarkan secara alami menarik sukma dan hati orang lain.

2. Jiwa Mengayomi

Mereka memiliki jiwa mengayomi, bertanggung jawab tidak hanya terhadap diri sendiri tetapi juga terhadap kerabat, teman, dan orang-orang di sekitarnya. 

Layaknya seorang raja yang mengatur kerajaan, mereka mampu menyusun dan melaksanakan strategi yang menguntungkan kelompok. Khodam raja menurunkan sifat-sifat kebajikan dari tuan sebelumnya kepada tuan barunya.

BACA JUGA:Tanda-tanda Orang yang Didampingi Khodam Burung Garuda

BACA JUGA:Kekuatan Khodam Buaya Putih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: