Lelang Terbuka Jabatan Kadinkes kota Bengkulu Masih Kosong Pendaftar

Lelang Terbuka Jabatan Kadinkes kota Bengkulu Masih Kosong Pendaftar

Kepala BKPSDM Kota Bengkulu Achrawi-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pemerintah Kota Bengkulu telah membuka seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama untuk jabatan kepala Dinas Kesehatan kota Bengkulu sejak Senin 10 Juni lalu. 

Namun hingga Sabtu 15 Juni siang dikatakan kepala BKPSDM Kota Bengkulu Achrawi, belum ada pelamar yang mendaftar. 

Achrawi mengatakan, beberapa orang sudah ada yang bertanya terkait syarat untuk mendaftar lelang jabatan sebagai Kadis Kesehatan. 

"Saat ini belum ada yang mendaftar, mungkin seperti biasa menjelang penutupan nanti sudah banyak yang daftar. Karena memang kita buka pendaftaran 15 hari," jelasnya. 

BACA JUGA:Kunjungi Bengkulu, Mendag Zulkifli Hasan Puji Kinerja Pj Walikota

Ditambahkan Achrawi, syarat minimal pendaftar agar lelang bisa dilanjutkan sebanyak empat orang. 

Jadi jika hingga hari penutupan pendaftaran pada 25 Juni jumlah pelamar kurang dari 4 orang, maka pemerintah akan memperpanjang masa pendaftaran ini. 

Pemerintah kota mewajibkan pelamar jabatan kepala Dinas Kesehatan memiliki latar belakang pendidikan kesehatan mulai dari dokter, perawat, atau bidan hingga lulusan kesehatan lainnya. 

"Nanti kita cek lagi apakah sudah ada pendaftar atau belum. Yang jelas tanggal 25 kita tutup pendaftarannya. Jika jumlah pendaftar kurang dari 4 orang ya kita adakan masa perpanjangan agar proses lelang bisa dilanjutkan," kata Achrawi. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: