5 dari 6 Nama Lulus Seleksi Administrasi Lelang Jabatan Kadinkes Kota Bengkulu

5 dari 6 Nama Lulus Seleksi Administrasi Lelang Jabatan Kadinkes Kota Bengkulu

Kepala BKPSDM Kota Bengkulu, Achrawi-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Pemkot Bengkulu sudah mengeluarkan  pengumuman tentang penetapan kelulusan administrasi peserta seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemerintah Kota Bengkulu. 

Berdasarkan hasil seleksi administrasi yang telah ditetapkan oleh keputusan panitia seleksi nomor : 05/PANSEL.JPT/2024 tanggal 27 juni 2024 pada seleksi terbuka pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemerintah kota bengkulu tahun 2024, 5 dari 6 nama yang mendaftar dinyatalan lulus. 

Kelima nama yang lulus tersebut yakni dr. Budi Sasongko, Halian Sabdani, Joni Haryadi Thabrani, Nelli Hartati, Sri Martiana. 

Kepala BKPSDM kota Bengkulu, Achrawi menjelaskan untuk tahap selanjutnya, kelima nama yang lulus akan mengikuti tahapan penulisan makalah yang akan dinilai para pansel lelang. 

BACA JUGA:Dinsos Pantau Aktivitas Gepeng di Kota Bengkulu Lewat Puluhan CCTV

"Hari ini kita sudah mengumumkan, dari 6 pendaftar yang ada, 5 dinyatakan lulus dan bisa mengikuti tahapan selanjutnya. Serta ada beberapa tahapan sebelum kita umumkan siapa yang bakal mengisi posisi kepala Dinas Kesehatan nantinya," jelasnya. 

Sebelumnya, saat tim dari KASN wilayah I melakukan monitoring langsung terkait lelang ini menjelaskan, jika pemkot Bengkuku diminta secepatnya melakukan dan menyelesaikan lelang jabatan kepala Dinkes. 

Karena posisi kepala Dinkes dinilai sangat penting karena berkaitan dengan pelayanan masyarakat garis depan di bidang kesehatan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: