Mendarat Lagi Saldo DANA Gratis Rp120.000 Dari Game Resmi Play Store, 1 Juta Kali Download Lho..!!

Mendarat Lagi Saldo DANA Gratis Rp120.000 Dari Game Resmi Play Store, 1 Juta Kali Download Lho..!!

IST/BE Telah di unduh lebih dari 1 juta kali oleh pengguna di Play Store, FunCrush aplikasi game penghasil saldo DANA gratis yang terbukti membayar --

Fun Crush juga sudah mendapat rating 3+ dan mendapatkan nilai 3,9* dari 4 ribu ulasan pengguna loh. Menariknya rata-rata komentar pengguna berisikan review berhasil Withdraw DANA Gratis, seperti yang dialami Riswan.

Salah satunya yaitu akun Atiek Rumaikik dengan komentar "TERBAIK !!! jika di bandingkan aplikasi game kelas ringan yang sekarang lagi marak, karna aplikasi nya benar benar terbukti membayar berapa pun nilai poin yang kamu tukarkan semua pasti di bayar," tulisnya.

BACA JUGA:Terbukti Membayar dan Langsung Cair, Mainkan 4 Game Penghasil Saldo DANA Gratis Berikut Ini

Cara Menghasilkan Saldo DANA Gratis di Game Fun Crush

Nah untuk bisa mendapatkan DANA Gratis dari Fun Crush, tentu langkah pertama yang haru kamu lakukan adalah mendownloadnya di Play store.

Cara menghasilkan uang di sini sangatlah simpel. Setelah berhasil mendaftar dengan akun google, kamu akan diberikan tampilan beranda.

1. Bermain Game

Di halaman pertama ada game dengan level yang tersedia. Nah masing-masing level memiliki nilai poin yang berbeda, di antaranya seperti berikut:

Level 1 : 500 koin

Level 2 : 1000 koin

Level 3 : 2000 koin

Level 4 : 4000 koin

Level 5 : 8000 koin

Level 6 : 16.000 koin

Level 7 : 200.000 koin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: