Mendarat Lagi Saldo DANA Gratis Rp120.000 Dari Game Resmi Play Store, 1 Juta Kali Download Lho..!!

Mendarat Lagi Saldo DANA Gratis Rp120.000 Dari Game Resmi Play Store, 1 Juta Kali Download Lho..!!

IST/BE Telah di unduh lebih dari 1 juta kali oleh pengguna di Play Store, FunCrush aplikasi game penghasil saldo DANA gratis yang terbukti membayar --

Level 8 : 1.000.000 koin

Kamu bisa menyelesaikan permainan hingga levelnya habis, lalu kumpulkan koin sebanyak-banyaknya. Semakin banyak koinmu maka akan semakin banyak pula DANA Gratis yang kamu peroleh.

2. Check In Harian

Nah untuk check in, nantinya kamu juga akan diberikan hadiah berupa koin setiap harinya. Jadi jangan lupa untuk rajin absen yah!

3. Ikuti Misi Install Game

Selain bermain game dan absen harian, Pencipta Fun Crush juga menghadirkan misi lainnya di menu kado pojok kanan atas di tampilan berandanya.

Di sana kamu akan diberikan misi untuk install aplikasi game menarik. Kemudian kamu diberikan koin sebanyak-banyaknya sesuai yang diberikannya.

BACA JUGA:Isi Saldo Dompet Digital Kamu Rp50.000 Per Hari Pakai Game Penghasil Saldo DANA Gratis Berikut Ini

Tapi ini tidak diwajibkan yah, kamu bisa ambil kalo kamu mau saja. Kalau tidak juga tidak masalah, kamu bisa kumpulkan koin sebanyak-banyaknya dari bermain game buah tadi saja.

Demikianlah informasi mengenai aplikasi Fun Crush, game resmi di play store penghasil saldo DANA gratis Rp120 ribu yang telah di unduh lebih dari 1 juta kali oleh pengguna. Semoga bermanfaat.

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi semata, bengkuluekspress.com tidak bertanggung jawab apabila terjadi kerugian setelah menggunakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: