Terbukti Membayar dan Langsung Cair, Mainkan 4 Game Penghasil Saldo DANA Gratis Berikut Ini

Terbukti Membayar dan Langsung Cair, Mainkan 4 Game Penghasil Saldo DANA Gratis Berikut Ini

IST/BE Dana ID Game, adalah salah satu aplikasi game penghasil saldo DANA gratis Rp100 ribu yang telah terbukti membayar dan cepat cair --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Banyak orang mencari cara baru untuk meningkatkan penghasilan mereka. Salah satu cara yang populer adalah melalui game penghasil saldo DANA. Dengan bermain game, kamu bisa mendapatkan saldo DANA secara cepat dan mudah.

Ada banyak game penghasil saldo DANA yang tersedia di Google Play Store dan App Store. Namun, tidak semua game tersebut terbukti membayar. Oleh karena itu, penting untuk memilih game yang tepat agar tidak tertipu.

Maraknya penipuan dan scam mungkin membuat kamu bertanya-tanya apakah ada game penghasil saldo DANA gratis yang legit. Jawabannya, ada! Namun, kamu harus pilih dengan jeli dan teliti agar tidak terjebak aplikasi bodong yang hanya mencuri data pengguna.

Kami telah merangkum aplikasi penghasil uang yang viral di media sosial dan menelusuri mana yang benar-benar mencairkan bonus untuk pengguna. Apk ini aman karena hingga saat ini masih tersedia di toko aplikasi resmi.

Melalui penelusuran di berbagai ulasan dan rujukan ke situs resmi, inilah daftar game penghasil saldo DANA yang bisa memberikan uang hingga ratusan ribu. Aplikasi ini mendapat ulasan positif dari pengguna dan diklaim nyata penghasil uang.

BACA JUGA:Agar Tidak Salah Pilih, Ini 6 Ciri Game Penghasil Saldo DANA Gratis Yang Aman

1. Dana ID Game

Dana ID Game: Penghasil Cuan merupakan salah satu game yang diklaim bisa memberikan saldo DANA yang cukup popular. Sayangnya, tidak disebutkan dengan jelas berapa jumlah uang atau saldo DANA yang didapatkan dari setiap misi yang berhasil diselesaikan.

Misi-misi yang dimaksud sama sekali tidak sulit, di mana kamu hanya perlu memainkan beberapa game yang tersedia. Semakin sering kamu menyelesaikan misi, semakin banyak poin yang kamu dapat untuk selanjutnya ditukar menjadi GoPay atau DANA.

Di Google Play Store sendiri, DANA ID telah mendapatkan 4,6 bintang dari pengguna. Tak sedikit juga pengguna yang memberikan review positif terkait kemudahan aplikasi ketika melakukan withdrawal.

Kelebihan Dana ID Game: Penghasil Cuan:

* Misi tergolong mudah.

* Tersedia di Google Play.

* Kemudahan melakukan withdrawal.

Kekurangan Dana ID Game: Penghasil Cuan:

* Sering ada masalah saat login akun.

* Sulit mencairkan uang.

* Jumlah uang relatif kecil, mulai dari Rp40 

BACA JUGA:Baru Release 2024, Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Telah Terbukti Membayar Penggunanya

2. Ocean Crush

Ocean Crush: Hasilkan Uang baru dirilis pada Maret 2022 lalu. Karena fiturnya yang menarik dan gameplay-nya yang seru, game penghasil saldo DANA 2024 ini sudah diunduh lebih dari 500.000 kali!

Dalam game puzzle klasik ini, kamu hanya perlu mencocokkan dua atau lebih gambar hewan yang sama. Menangkan tiap Stage dan buka kotak harta karun untuk mendapatkan hadiah tambahan.

Menurut testimoni pengguna di Google Play Store, Ocean Crush terbukti membayar namun tidak disebutkan berapa jumlah pastinya.

"Apk nya betul-betul membayar, cuma iklan yg kita tonton tak sebanding dengan koin yg kita dapat, mohon koinnya ditambahkan lagi min agar penggunanya tidak kecewa dan tidak hanya kecapean menonton iklan tpi koin yg didapat sesuai dengan capenya kita menonton iklan." ujar salah satu pengguna.

Kelebihan Ocean Crush:

* Withdraw mudah dan cepat.

* Terbukti membayar.

* Tersedia di Google Play.

Kekurangan Ocean Crush:

* Sering lag.

* Banyak iklan yang mengganggu.

* Nilai hadiah kecil yakni Rp100.

BACA JUGA:7 Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis Yang Paling Di Cari Pengguna! Terbukti Membayar dan Aman

3. Mager - Game Penghasil Uang

Mager merupakan game penghasil uang 2024 yang bisa kamu mainkan di rumah buat menambah pundi-pundi rupiah. Semakin kamu aktif menggunakan aplikasi game ini, kemudian bermain sejumlah game yang ada di sana, kesempatan buat menambah poin bakalan terbuka lebar.

Minimum penarikan poin di Mager sebesar 5000 koin yang setara dengan 5000 voucher pulsa atau e-money. Mager juga mengklaim pengguna bisa memenangkan uang hingga Rp1 juta per harinya yang bisa kamu tukarkan dengan pulsa atau voucer e-money OVO, DANA, dan GoPay dengan minimum payout Rp100 Ribu.

Menurut salah satu pengguna yang meninggalkan review di Google Play Store, Mager terbukti membayar namun tidak disebutkan jumlah pastinya. "Gamenya bagus bener membayar, tapi kekurangan nya. Kalo misalkan nggak ada pulau impian lagi tolong hapus batu bata sama tamengnya karna nggak berguna.

Kelebihan MAGER - Game Penghasil Uang:

* Tersedia di Google Play.

* Gratis dimainkan dan banyak variasi game.

* Menghasilkan uang dari Rp5.000 sampai Rp1.000.000.

Kekurangan MAGER - Game Penghasil Uang:

* Banyak bug error.

* Aplikasi kadang crash ketika digunakan.

BACA JUGA:100% Terbukti Membayar, Kitty Play Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis Rp125.000 Dijamin Cepat Cair

4. Lucky Popstar

Lucky Popstar adalah game puzzle klasik menjanjikan hadiah berupa permata yang dapat ditukarkan dengan mata uang dolar.

Semakin tinggi level permainan, semakin besar pula jumlah uang nyata yang dapat diperoleh. Adapun batas minimal penarikan saldo Lucky Popstar APK adalah 100 ribu diamond yang setara Rp100 ribu rupiah.

Tenang aja, game ini sudah terbukti membayar kok. Namun, pengguna perlu bersabar karena proses pencairan dana ke rekening PayPal membutuhkan waktu 10 hari. Mengutip dari artikel Kabar Pangandaran, pengguna bisa memperoleh saldo DANA 85 ribu dengan main game ini saja.

Kelebihan Lucky Popstar:

* Menghasilkan uang dan saldo DANA mulai dari Rp85.000 sampai Rp100.000.

* Mudah dan santai dimainkan.

Kekurangan Lucky Popstar:

* Proses pencairan yang rumit dan lama karena melalui PayPal.

* Sulit mendapatkan reward.

* Banyak bug dan sering macet.

Demikianlah informasi mengenai 4 aplikasi game penghasil saldo DANA gratis Rp100 ribu yang terbukti membayar dan langsung cair, semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: