Ini Dia 10 Motor Matic Honda Terbaru 2024, Spesifikasi dan Harganya

Ini Dia 10 Motor Matic Honda Terbaru 2024, Spesifikasi dan Harganya

Sepeda motor Honda matic terbaru tahun 2024-(istimewa)-

Mesin ini mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500 rpm melansir laman resmi Astra Honda. Fitur lain yang juga disematkan pada Honda PCX 160 adalah Honda Selectable Torque Control (HSTC).

Fitur ini memberikan rasa aman dan meminimalisir terjadinya slip saat melintasi kondisi jalan yang licin. New Honda PCX 160 tampil dengan tiga warna baru, yakni Royal Matte Blue, Magnificent Red, dan Brilliant Black.

Skutik premium Honda ini dibanderol dengan harga sekitar Rp33 juta untuk tipe CBS dan Rp36 juta untuk tipe ABS.                             


Tidak hanya DP yang terjangkau dan potongan angsuran saja, Astra Motor Bengkulu memberikan free cover smartkey untuk pembelian New Honda Vario 160 periode bulan Mei 2024.-(istimewa)-

6. Vario 160

Motor matic Honda Vario 160 hadir dengan dua pilihan varian warna terbaru pada tipe CBS-ISS yakni Grande Matte White dan Grande Matte Black. Selain hadirnya warna baru, Honda Vario 160 juga dibekali dengan mesin berperforma tinggi dan ragam teknologi canggih. Honda Vario 160 mengusung mesin generasi terbaru.

Kapasitasnya 160cc dengan 4 katup enhanced Smart Power Plus (eSP+). Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,3 kW pada 8.500 rpm dengan torsi puncak 13,8 Nm pada 7.000 rpm.Desain bodinya lebih besar dan mampu menampung kapasitas bagasi hingga 18 liter. Hal itu memungkinkan kamu menyimpan lebih banyak barang bawaan dengan tampilan desain flat deck. Model Vario ini juga telah didukung dengan USB charger type A.

Tersedia pula socket untuk mengisi daya smatrphone kamu tanpa perlu adapter tambahan.Skutik dengan ragam fiturnya ini bisa kamu dapatkan dengan Rp27 jutaan untuk tipe CBS dan Rp30 juta untuk tipe ABS.


Warna Honda Scoopy terbaru lebih elegan-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

7. Scoopy

Desain retro yang trendy menjadi salah satu ciri khas yang rutin ditampilkan pada Scoopy. Desain bodi dan pemilihan warnanya selalu stylish dan penuh gaya. Hal ini menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi anak muda.

Meski terkesan klasik, Scoopy hadir dengan banyak fitur mutakhir sesuai kebutuhan masa kini.Salah satu fitur canggih pada Scoopy yakni fitur Smart Key System. Fitu ini berfungsi sebagai salah satu sistem pengamanannya.

Sayangnya, fitur ini hanya disematkan pada varian Scoopy Prestige dan Scoopy Stylish saja.Fitur lain yang juga tak kalah menarik ialah adanya soket USB charger di dalam console box. Soket USB charger itu sendiri disebut mampu menghasilkan output daya maksimal 5V 2,1A.

Fitur ini bisa kamu manfaatkan untuk mengisi daya smartphone maupun power bank selama berkendara.Honda Scoopy hadir dalam empat varisi yang dibedakan berdasarkan warnanya yakni Scoopy Prestige, Scoopy Fashion, Scoopy Sporty, dan Scoopy Stylish. Motor matic Honda seri ini dibanderol dengan harga sekitar Rp22 juta-Rp23 juta per unitnya.     


Honda Genio-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: