Ini Dia 10 Motor Matic Honda Terbaru 2024, Spesifikasi dan Harganya

Ini Dia 10 Motor Matic Honda Terbaru 2024, Spesifikasi dan Harganya

Sepeda motor Honda matic terbaru tahun 2024-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM – Pada tahun 2024 ini Honda sudah merilis motor matic terbarunya. Beberapa motor matic ini memiliki desain yang fresh dan stylish untuk anak muda.

Tak hanya memperbarui desain eksterior, Honda juga memodifikasi spesifikasi motor matic jadi lebih baik. Kamu pengguna setia motor besutan Honda atau sedang mencari rekomendasi motor matic terbaru Honda? Jika iya, bisa simak artikel ini untuk cari tahu informasi lengkapnya.

Berikut jenis motor matic Honda terbaru 2024 dan harganya.


Honda Stylo 160-(foto: istimewa)-

1. Stylo 160

Honda Stylo 160 ini jadi alternatif baru buat pencinta skuter matic bergaya retro. Motor matic Honda ini disebut-sebut akan jadi pesaing berat Yamaha Grand Filano. Pasalnya, Honda Stylo hadir dengan membawa banyak inovasi baru dengan kualitas jempolan.

Honda Stylo 160 dirancang dengan built-quality produk yang tangguh dan dapat diandalkan untuk menempuh segala medan.

Ditambah dengan mesin eSP+ 156,9 cc 4 katup dengan teknologi PGM-FI yang bikin irit pengeluaran untuk beli BBM.

Honda Stylo 160 sendiri hadir dalam dua tipe, yakni tipe CBS dan ABS. Harga Honda Stylo 160 versi ABS dibanderol sedikit lebih mahal dibanding versi CBS-nya. Honda Stylo 160 ABS dijual seharga Rp30 jutaan, sedangan versi Stylo 160 ABS dibanderol mulai Rp28 jutaan.


ADV 160-(istimewa)-

2. ADV 160

Honda ADV 160 yang dibanderol seharga Rp37 jutaan merupakan salah satu motor Honda yang memiliki performa kuat dan responsif. Berkat mesin eSP+ milik Honda membuat skutik ini mampu melaju hingga kecepatan tinggi, tetapi tetap irit bensin.

Selain itu, Honda ADV 160 ini juga dibekali dengan sistem Anti-lock Braking System yang mendukung sistem pengeremannya jadi lebih aman dan nyaman. Sistem ini akan menjaga handling tetap stabil dan dapat mengurangi risiko tergelincir saat melaju di jalanan.

Meski bodinya tampak bongsor, tetapi Honda ADV 160 memiliki desain ergonomis yang nyaman dikendarai bahkan oleh orang bertubuh pendek, lho. Gak heran kalau motor matic Honda ini juga jadi salah satu pilihan favorit untuk penggunaan harian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: