Ini Dia 10 Motor Matic Honda Terbaru 2024, Spesifikasi dan Harganya

Ini Dia 10 Motor Matic Honda Terbaru 2024, Spesifikasi dan Harganya

Sepeda motor Honda matic terbaru tahun 2024-(istimewa)-

8. Genio

Honda Genio adalah salah satu seri motor matic Honda yang gak kalah keren dari seri Scoopy. Sejak diluncurkan pada Juni 2019, Honda Genio konsisten tampil sebagai skutik dengan gaya casual dan fashionable.

Kini Genio hadir dengan desain baru dengan bodi yang compact. Meski sekilas bodinya mirip Scoopy, Genio cenderung memiliki eskterior lebih artsy. Untuk bagian mesin,  Honda Genio dibekali dengan mesin generasi terbaru eSP 110cc.

Bagasinya didesain lebih lega yang mampu menampung hingga kapasitas 14 liter. Teknologi tubeless terbaru pun disematkan guna meningkatkan keamanan dan kenyamanan berkendara.Nah, seri Honda Genio ini dijual dalam dua varian, yaitu CBS dan CBS-ISS dengan lima pilihan warna. Lima pilihan warna tersebut yakni Smart Red, Smart White, Smart Black Red, Smart Black, dan Smart Silver. Harga jualnya berkisar pada Rp19 jutaan.


Honda Beat Deluxe menjadi varian termahal dibandingkan tipe lainnya seperti Beat CBS dan Beat Street.-Pinterest -

9. New Honda BeAT Street

New Honda BeAT Street hadir dengan tetap mempertahankan desain motor matic bergaya ramping dan dinamis.

Setiap sisi bodinya dirancang sedemikian rupa guna mendukung kelincahan dan kenyamanan saat berkendara. Desain terbarunya semakin mempertegas karakter street style dengan gaya khas anak muda perkotaan.

Karakter desain urban semakin ditonjolkan dengan penggunaan bahan dasar alumunium pada pijakan kaki belakangnya.New Honda BeAT Street dibekali dengan mesin generasi terbaru yakni mesin eSP 110cc.

Mesin ini mampu menghemat bahan bakar tanpa mengurangi performa berkendara yang optimal. Ukuran bagasi penyimpanannya kini lebih lega dengan kapasitas 12 liter. Di sisi lain, kapasitas tangki bahan bakar juga mampu memuat lebih banyak yakni menjadi 4,2 liter.

Honda BeAT Street tipe CBS hadir dalam 3 pilihan warna yakni Street Silver, Street Black, dan Street Black Silver. Seri motor matic Honda ini dipasarkan dengan harga Rp19 jutaan per unit.


Honda Beat Deluxe menjadi varian termahal dibandingkan tipe lainnya seperti Beat CBS dan Beat Street.-Pinterest -

10. BeAT

Honda BeAT merupakan motor matic Honda bergaya sporty yang kini dibanderol Rp18 jutaan per unit. Rangkanya juga didesain lebih lincah dengan teknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame).

Stabilitas handling terbaru juga disematkan untuk memberikan kenyamanan lebih saat bermanuver.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: